home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Merdunya Suara Jung Hae In Nyanyikan Lagu Hits Paul Kim 'Every Day Every Moment'

Kamis, 15 Agustus 2019 09:00 by muthiasp | 2129 hits
Merdunya Suara Jung Hae In Nyanyikan Lagu Hits Paul Kim 'Every Day Every Moment'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Usai membintangi drama ‘One Spring Night’, Jung Hae In disibukkan dengan jadwal promosi film terbarunya yang berjudul ‘Tune in for Love’. Karena bertema musik, salah satu program yang disambanginya adalah ‘Begin Again 3’.

Program televisi JTBC ‘Begin Again 3’ memiliki konsep di mana para musisi Korea mendatangi sebuah teman untuk ngamen, baik itu di dalam maupun di luar negeri. Jung Hae In dan Kim Go Eun telah melakukan rekaman untuk episode terbaru yang mengambil lokasi di sekitar Seoul.

Diiringi dengan petikan gitar akustik, Jung Hae In menyanyikan lagu ballad populer milik Paul Kim yang berjudul ‘Every Day, Every Moment’. Lagu ini bisa dibilang sebagai lagu kebangsaan bagi mereka yang sedang jatuh cinta, atau ingin merebut hati sosok idaman.

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Tidak diduga-duga, Jung Hae In menunjukkan kemampuan vokal yang bagus. Suaranya merdu berpadu manis dengan alunan gitar. Ia juga membawakannya dengan sangat menjiwai. Meski baru dirilis versi teasernya, tetapi langsung membuat penggemar sangat menantikan versi penuhnya.

Sabar sedikit ya, Dreamers. Episode terbaru program JTBC ‘Begin Again 3’ yang menghadirkan Jung Hae In dan Kim Go Eun akan ditayangkan pada 23 Agustus mendatang, pukul 9 malam waktu Korea atau 7 malam waktu Indonesia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)