home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Persaingan Ketat Rating Drama Korea Rabu-Kamis Beda Tipis, Mana Favoritmu?

Kamis, 15 Agustus 2019 13:45 by muthiasp | 1567 hits
Persaingan Ketat Rating Drama Korea Rabu-Kamis Beda Tipis, Mana Favoritmu?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Saat ini banyak drama Korea dengan cerita yang menarik menghiasi layar kaca. Diantaranya drama yang tayang pada slot Rabu-Kamis, di mana persaingannya sangat ketat sampai perolehan rating yang tercatat beda sangat tipis.

Berdasarkan data yang dirilis oleh Nielsen Korea pada penayangan drama di Rabu (14/8) malam, MBC ‘Rookie Historian Goo Hae Ryung’ mencatatkan rating 4,1 persen di bagian pertama dan langsung melesat ke 6,2 persen di bagian kedua. Angka tersebut berbanding tipis dengan drama saingannya.

KBS ‘Justice’ tercatat mendapatkan rating sebesar 4,2 persen di bagian pertama dan 4,7 persen di bagian kedua. Sedangkan SBS ‘Doctor Detectives’ meraih rating 4,0 persen di bagian pertama dan 4,4 persen di bagian kedua. Praktis, MBC ‘Rookie Historian Goo Hae Ryung’ memimpin persaingan drama Rabu malam.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Di sisi lain, drama yang tayang di stasiun televisi kabel juga tak mau kalah saing. Pasalnya, OCN ‘Mr. Temporary’ atau ‘Class of Lies’ mencetak rating sebesar 3,5 persen. Serta tvN ‘When the Devil Calls Your Name’ mendapatkan rating 1,9 persen, yang mana lebih rendah dari minggu lalu.

Ketiga drama dari stasiun televisi publik, dan dua drama dari stasiun televisi kabel masing-masing memiliki keunikan tersendiri. Apalagi genre-nya juga berbeda-beda, sehingga perhatian penonton juga terbagi rata. Catatan khusus bagi ‘Mr. Temporary’ yang bisa meraih rating hampir sama seperti drama stasiun televisi publik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)