home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rose BLACKPINK Beri Kejutan Manis untuk Hyeri Girl's Day di Lokasi Syuting

Jumat, 16 Agustus 2019 19:00 by fzhchyn | 1284 hits
Rose BLACKPINK Beri Kejutan Manis untuk Hyeri Girl's Day di Lokasi Syuting
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua idola K-Pop, Rose BLACKPINK dan Hyeri Girl’s Day menunjukkan dekatnya hubungan pertemanan mereka. Baru-baru ini, Rose diketahui memberikan dukungan manis untuk Hyeri yang tengah syuting drama barunya.

Melalui akun Instagram, Hyeri mengunggah foto-foto yang menunjukkan dirinya berpose di depan sebuah coffee truck di lokasi syuting drama ‘Miss Lee’. Rupanya, coffee truck tersebut merupakan kejutan yang dikirim oleh Rose.

Dalam caption-nya, Hyeri menulis, “Aku penuh kekuatan berkat Chae Yeong (nama asli Rose). Aku benar-benar tidak tahu jadi aku sangat tersentuh. Terima kasih, berkatmu aku tidak kepanasan sama sekali.” Rose kemudian membalas, “Love you.”

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Pesan di papan tertulis, “Syutingnya sulit selama hari yang panas, kan? Dapatkan sedikit kekuatan. Hari ini Hyeri unnie mentraktir kopi!” Sementara dalam banner tertulis, “Untuk staf drama ‘Miss Lee’ dapatkanlah kekuatan dengan meminum kopi yang menyegarkan. Hyeri unnie hwaiting! Dari Chaeng.”

Kedua gadis cantik ini nampaknya mulai menjalin pertemanan saat Rose dan Jisoo tampil di program ‘Amazing Saturday’, di mana Hyeri menjadi salah satu panelisnya. Setelah itu, Rose dan Hyeri juga sering hangout bareng terlihat dari postingan di akun Instagram.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)