home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Identitas dan Kronologi Pelaku Menyerang Mapolsek Wonokromo, Teroris Pura-pura Buat Laporan?

Sabtu, 17 Agustus 2019 22:08 by reinasoebisono | 727 hits
Identitas dan Kronologi Pelaku Menyerang Mapolsek Wonokromo, Teroris Pura-pura Buat Laporan?
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Polsek Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur tiba-tiba diserang pria tak dikenal dan nekat menyerang seorang petugas kepolisian yang tengah bertugas hingga mengalami luka-luka.

Dilansir dari laman Tribunnews, pelaku melakukan aksinya sekitar pukul 16.45 WIB. Polisi mengatakan pelaku dilumpuhkan dan dibawa oleh Densus Polda Jatim di Polda Jatim.

"Pelaku kami lumpuhkan dan diperiksa oleh Datasement Khusus Polda Jatim," kata Kapolrestabes Surabaya Sandi Nugroho.

Sementara satu anggota polsek yang terluka adalah Aiptu Agus Sumartono mengalami sejumlah luka setelah diserang pelaku. "Luka di bagian tangan, pipi sebelah kanan dan kepala sebelah belakang," kata Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan, Sabtu (17/8).

Lebih lanjut, polisi menduga adanya pelaku terindikasi gerakan radikal ISIS. Petugas mengantongi identitas pria berinisial IM tersebut tengah mendalami dari mana pria tersebut berasal dari mana, aktivitasnya hingga jaringannya. 

"Inisialnya IM tersebut, masih sementara nanti akan kami dalami lagi," kata Kapolrestabes Surabaya Kombes Sandi Nugroho di Mapolsek Wonokromo Surabaya via Detik. 

"Kita dalami dari mana asalnya, bagaimana aktivitasnya dan jaringan mana," imbuh Sandi. 

IM atau Imam merupakan Imam Musthofa, yang lahir di Sumenep, 15 Juli 1988. Saat ini, Imam diketahui tinggal di sebuah rumah kost di Jalan Sidosermo Surabaya. Di kosnya, Imam tinggal bersama seorang istri dan dua anak. Sehari-hari, Imam bekerja sebagai penjual jajanan sempol, sementara istrinya berjualan makaroni.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)