home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Running Man Sukses Bikin Fans Ketawa Hingga Nyanyi Bareng di Acara 'Keep on Running Live in Jakarta'

Sabtu, 17 Agustus 2019 23:00 by muthiasp | 3495 hits
Running Man Sukses Bikin Fans Ketawa Hingga Nyanyi Bareng di Acara 'Keep on Running Live in Jakarta'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak hanya para fans idola K-Pop, penggemar program variety SBS 'Running Man' juga dimanjakan dengan kedatangan delapan membernya ke tanah air, dalam rangka jumpa fans 'Keep on Running Live in Jakarta' pada 17 Agustus 2019.

Ribuan penonton memenuhi Istora Senayan, Jakarta, sejak siang hari terlihat sangat antusias untuk menyaksikan langsung keseruan dari Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Haha, Song Ji Hyo, Lee Kwang Soo, Yang Se Chan, dan Jeon So Min. Tepat di pukul 18.30 acara 'Keep on Running Live in Jakarta' dimulai.

Penonton langsung dikejutkan dengan penampilan para member 'Running Man' yang naik ke atas panggung sambil membawakan lagu BTOB berjudul 'Only One For Me'. Kemudian mereka menyapa para penggemar, dan melanjutkannya dengan sesi ngobrol.

Pada sesi itu, para member kompak membully Ji Suk Jin. Tentu saja aksi itu hanya sebagai guyonan semata. Mereka juga sempat mengutarakan kesan baik ketika berada di Indonesia, dan menyesal mengapa baru kali ini lagi menggelar acara jumpa fans.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Acara semakin seru dengan rangkaian games yang dimainkan para member dengan 16 penggemar beruntung. Games pertama menggunakan fisik, di mana 8 member dan 8 fans dibagi menjadi 2 tim lalu bermain secara relay empat games sekaligus. Games ini dimenangkan oleh tim Yoo Jae Suk.

Kemudian games kedua yang memerlukan keberuntungan yaitu Pirates Games. Masing-masing member berpasangan dengan lucky fans dan menusukkan satu per satu pedang ke barel. Permainan berlangsung seru, namun pada babak akhir barel rusak sehingga pemenang ditentukan dengan suit.

Tak disangka, Lee Kwang Soo yang terkenal tidak beruntung justru memenangkan permainannya. Selama kurang lebih 2,5 jam berlangsung, jumpa fans 'Keep on Running Live in Jakarta' dipenuhi dengan gelak tawa penonton. Para member juga bernyanyi solo hingga kolaborasi yang sukses bikin penonton nyanyi bareng.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)