home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lihat Lagi Perjalanan Roger Danuarta dan Cut Meyriska hingga Resmi Menikah

Senin, 19 Agustus 2019 11:11 by bellaevania | 646 hits
Lihat Lagi Perjalanan Roger Danuarta dan Cut Meyriska hingga Resmi Menikah
Image Source: Instagram/@dierabachir

DREAMERS.ID - Pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska akhirnya mengucap janj pernikahan bertepatan dengan momen HUT RI. Keduanya melangsungkan akad pada Sabtu (17/8/19). Jalan panjang harus ditempuh keduanya sebelum sampai dipelaminan.

Kabar kedekatan Roger dan Chika sudah terendus sejak 2014. Saat itu keduanya terlibat dalam satu judul sinetron yang sama. Ada isu cinlok hingga tersebar foto-foto berdua. Namun baik Roger dan Chika sama sekali tidak pernah memberi penjelasan soal kedekatannya. Adanya perbedaan keyakinan diantara keduanya juga menjadi sorotan.

Lalu kabar kedekatan Roger dan Chika sempat hilang kala Roger tersandung kasus narkoba. Kala itu, Roger ditemukan tak sadarkan diri di dalam mobil dengan jarum suntik yang masih tertancap di lengannya.

Baca juga: Cut Meyriska Melahirkan, Roger Danuarta Resmi Jadi Ayah

Usai menjalani rehabilitasi kedekatan Roger dan Chika kembali terdengar. Lagi-lagi baik Roger dan Chika tetap diam. Di tengah kabar asmara yang simpang siur, Roger memutuskan menjadi mualaf. Hubungan antara Roger dan Chika yang disebut tak direstui orang tua karena beda keyakinan mulai berubah.

Roger akhirnya mengantongi restu dan mempersunting Chika dengan mahar 150 gram emas. Akad dengan adat Aceh digelar secara tertutup di kediaman orang tua Chika di Medan, Sumatera Utara. Roger juga menunjukkan diri membacakan surat Ar Rahman di momen ijab kabul tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)