home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertabur Aktor-Aktris Terbaik, Jagat Sinema Bumilangit Siap Bangkitkan Superhero Nasional

Senin, 19 Agustus 2019 14:52 by bellaevania | 945 hits
Bertabur Aktor-Aktris Terbaik, Jagat Sinema Bumilangit Siap Bangkitkan Superhero Nasional
Image Source: Instagram/@jokoanwar

DREAMERS.ID - Jagat Sinema Bumilangit alias Bumilangit Cinema Universe (BCU) membocorkan film-film siap diproduksi yang mengangkat karakter superhero nasional. Bersamaan dengan judul film, sejumlah aktor dan aktris papan atas juga diumumkan sebagai pemain.

Jagat Sinema Bumilangit akan dimulai lebih dulu dengan film ‘Gundala’ yang segera tayang di bioskop pada 29 Agustus 2019. Selain ‘Gundala’ pada jilid pertama ada 7 film seperti ‘Sri Asih’, ‘Godam dan Tira’, ‘Gundala: Putra Petir’, ‘Si Buta dari Gua Hantu’, ‘Mandala: Golok Setan’, ‘Patriot: Taruna’, dan ‘Patriot’ yang sudah dipersiapkan.

Tiap film akan memiliki garis cerita yang saling berkaitan dan terus dikembangkan karakter dan ceritanya. "Di film-film ini akan muncul karakter-karakter lain juga. Kami sudah membuat benang merah cerita dan perkembangan tiap karakter dengan rapi dari film pertama sampai akhir," kata Joko Anwar selaku, creative producer Jagat Sinama Bumilangit, di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (18/8/19), melansir Detik.

Baca juga: Reza Rahadian hingga Jefri Nichol Bergabung di Bumilangit Cinematic Universe

Joko Anwar juga turut mengenalkan aktor serta aktris yang bergabung dalam Jagat Sinema Bumilangit, yakni Abimana Aryasatya, Chelsea Islan, Dian Sastro, Zara eks JKT48, Tatjana Saphira, Lukman Sardi, Ario Bayu, Joe Taslim, Vanesha Prescilla, Tara Basro, Chicco Jerikho, Pevita Pearce dan masih banyak lagi.

Karakter superhero hingga pemain Jagat Sinema Bumilangit diprediksi akan terus bertambah. Mengambil cerita yang diadaptasi dari komik, film-film superhero ini menjadi proyek panjang yang diperkirakan akan berlangsung hingga beberapa tahun kedepan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)