home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Hotel del Luna' Ep. 11-12: Rasa Sayang yang Besar Semakin Membuat Takut Kehilangan

Senin, 19 Agustus 2019 16:00 by fzhchyn | 1395 hits
'Hotel del Luna' Ep. 11-12: Rasa Sayang yang Besar Semakin Membuat Takut Kehilangan
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Hubungan Jang Man Wol (IU) dan Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) semakin membaik meski masih diselingi pertengkaran-pertengkaran kecil, yang semakin menguatkan chemistry mereka. Man Wol menghadiahkan Chan Sung jas bermotif macan yang serasi dengan scarf miliknya, mengharapkan tampilan ‘couple look’.

Para tamu hotel mengetahui layanan spesial, di mana mereka dapat menghubungi orang terkasih melalui mimpi, yang tentu saja harus membayar mahal. Di saat beberapa tamu ingin menghubungi orang tersayang melalui layanan tersebut, ada seorang tamu yang memanfaatkannya untuk menelpon boy group kesayangan, BTS.

Chan Sung merasa hal itu tidak adil bagi tamu lainnya dan meminta tak lagi menyediakan layanna tersebut, yang tak disetujui Man Wol karena ia tak bisa mendapatkan banyak uang lagi. Namun pada akhirnya, Man Wol setuju dengan keputusan Chan Sung. Sementara itu, para staf hotel semakin khawatir saat melihat pohon mulai berbunga, yang menandakan bahwa sudah waktunya bagi mereka untuk pergi ke akhirat.

Baca juga: 5 Drama Korea Seru Bertema Supernatural (Part 2)

Kemalangan menimpa Sanchez di mana ia berencana melamar sang kekasih, Veronica, namun sang wanita justru terbunuh di malam itu. Chan Sung yang khawatir langsung mencarinya dan dengan sedih hati harus mengungkapkan bahwa ia meninggal setelah melihat hantu. Chan Sung juga akhirnya memberitahu Sanchez pekerjaannya yang sebenarnya, sehingga Sanchez dapat menghabiskan waktu sebentar dengan Veronica.

Chan Sung berada dalam bahaya saat ia bertemu dengan Seol Ji Won (David Lee) si pembunuh berantai hingga kahirnya terjadi baku hantam. Chan Sung kembali ke hotel dengan keadaan babak belur dan membuat Man Wol khawatir.

Para detektif dari kepolisian masih terus mengejar Ji Won, namun Ji Won justru menggorok lehernya sendiri. Park Yeong Su (Lee Tae Sun) dan detektif lainnya menyelidiki tempat Ji Won dan mendapat petunjuk bahwa Ji Won mengumpulkan darah korban dan memasukkannya ke dalam botol. Singkat cerita, Ji Won memutuskan untuk bunuh diri dengan melompat dari atap rumah sakit.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)