home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Jungkook BTS 'Euphoria' Sukses Kalahkan Rekor yang 5 Tahun Dipegang Taeyang BIGBANG

Senin, 19 Agustus 2019 23:00 by muthiasp | 1522 hits
Lagu Jungkook BTS 'Euphoria' Sukses Kalahkan Rekor yang 5 Tahun Dipegang Taeyang BIGBANG
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak hanya mendominasi tangga musik secara grup, tetapi masing-masing member BTS juga memegang prestasi sendiri dari perilisan musik solonya. Seperti si maknae, Jungkook yang telah menumbangkan rekor Taeyang BIGBANG.

Pada Agustus 2018, Jungkook merilis lagu solo berjudul 'Euphoria'. Sudah setahun diluncurkan, rupanya lagu itu sukses mengalahkan rekor yang selama lima tahun ini dipegang oleh lagu solo fenomenal dari Taeyang yaitu 'Eyes Nose Lips'.

Taeyang merilis lagu berlirik romantis tersebut pada tahun 2014 silam, dan menduduki tangga lagu 'Billboard World Digital Song Sales' selama total 21 minggu. Namun per tanggal 13 Agustus, lagu 'Euphoria' kembali masuk ke chart tersebut dan berada di posisi ke-20.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Lagu 'Euphoria' pun tercatat 22 minggu berada di 'Billboard World Digital Song Sales'. Serta menjadikan Jungkook sebagai solois pria Korea terlama yang berada di tangga musik bergengsi itu. Di sisi lain, BIGBANG dan BTS memiliki kekompakan di mana sama-sama mendominasi 10 besar 'Billboard World Digital Song Sales'.

Bisa terlihat nama Jungkook ada di peringkat satu, Taeyang mengisi peringkat dua dan tiga. Kemudian G-Dragon berada di posisi empat dan lima dengan lagu 'Crayon' serta 'Crooked'. Di bawahnya ada dua lagu Jimin, lagu T.O.P 'Doom Dada', serta lagu solo Jin dan Suga.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)