home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pacaran 12 tahun, Dwayne 'The Rock' Johnson Akhirnya Menikah

Selasa, 20 Agustus 2019 17:51 by bellaevania | 881 hits
Pacaran 12 tahun, Dwayne 'The Rock' Johnson Akhirnya Menikah
Image Source: Mirror

DREAMERS.ID - Setelah menjalin hubungan pacaran selama 12 tahun, Dwayne Johnson alias The Rock akhirnya menikahi sang kekasih, penyanyi Lauren Hashian.

Dwayne Johnson dan Lauren Hashian mengikat janji pernikahan di Hawaii pada Minggu, 18 Agustus 2019. Kabar bahagia ini langsung disampaikan Dwayne melalui akun Instagram pribadinya. Aktor berusia 47 tahun itu mengunggah foto di hari bahagianya.

Dwayne dan Lauren terlihat serasi dengan busana serba putih. Dwayne memakai kemeja serta celana putih dari Ralph Lauren. Sementara Lauren Hashian mengenakan gaun putih berenda Mira Zwillinger seharga $12.540 atau Rp 178 jutaan.

Baca juga: Quintessa Swindell Gabung Dwayne Johnson dalam Film DCEU 'Black Adam'

Dari dua foto yang dibagikan, pasangan ini terlihat melemparkan senyuman terbaik mereka dan berbagi ciuman mesra pada foto lainnya. Unggahan itu pun langsung dibanjiri ucapan selamat.

Dwayne Johnson dan Lauren Hashian bertemu pertama kali pada 2007 saat sang aktor tengah syuting film 'The Game Plan' di Boston. Mereka menjalin hubungan asmara di tahun yang sama. Kemudian pada April 2018, keduanya menyambut anak pertama mereka yaitu Tiana. Lalu pada 2015, lahir kembali putri kedua mereka, Jasmine.

Sebelumnya Dwayne Johnson pernah menikahi Dany Gracia pada 1997 silam, namun bercerai pada Juni 2007. Dari pernikahannya dengan Dany Gracia, Dwayne dikaruniai seorang putri bernama Simone.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)