home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stop Pemborosan! Ini 5 Skincare Yang Sebenarnya Tidak Perlu Kamu Beli

Selasa, 20 Agustus 2019 20:30 by Rie127 | 16820 hits
Stop Pemborosan! Ini 5 Skincare Yang Sebenarnya Tidak Perlu Kamu Beli
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada saat kamu menonton suatu tayangan video tutorial dalam pemakaian skincare, tentunya kamu akan melihat begitu banyak rangkaian skincare yang ditunjukkan oleh beauty vlogger. Hal ini tentunya membuat kamu tertarik untuk membelinya.

Namun, sebenarnya tidak semua skincare yang ditunjukkan tersebut harus kamu beli, karena nyatanya itu akan menambah pengeluaran kamu dalam membeli produk perawatan wajah yang sebenarnya tidak begitu diperlukan.

Dilansir facetofeet, berikut ini merupakan 5 produk skincare yang sebenarnya tidak perlu kamu beli jika ingin menghemat biaya untuk membeli rangkaian produk perawatan wajah yang tepat untuk kulitmu.

1. Essence

Hal ini dikarenakan tanpa menggunakan essence, kulit wajah akan tetap menerima skincare, setelah mencuci muka dan memakai toner. Essence sendiri berfungsi untuk mempersiapkan kulit untuk menerima tahapan skincare selanjutnya.

2. Face Oil

Face oil sempat menjadi tren karena diyakini dapat melembapkan kulit wajah. Namun, jika kamu sudah memakai pelembap sebenarnya kamu sudah tidak perlu lagi menggunakan face oil. Hal ini dikarenakan kulit wajah sudah memproduksi minyak alami.

Baca juga: For All Skin Type, Simak Manfaat Skincare Kandungan Susu untuk Mencerahkan Kulit

3. Clay Mask

Nah, untuk yang satu ini kamu jika kamu sudah merawat kulit wajah dengan baik dan teratur serta sering melakukan exfoliasi, maka kamu tidak perlu menggunakan clay mask. Karena jika kamu tetap menggunakan clay mask, hal ini akan membuat kulit wajahmu akan semakin kering.

4. Micellar Water

Penggunaan produk ini ditentukan dari kebiasaan kamu dalam membersihkan make-up. Jika kamu melakukan double cleansing dan menggunakan make up simple, maka kamu tidak perlu memakai micellar water.

Namun, jika kamu sering menggunakan make-up yang bold, mungkin kamu masih akan membutuhkan produk satu ini.

5. Lip Scrub

Lip scrub merupakan salah satu produk skincare yang dapat kamu buat sendiri, biasanya kamu dapat membuat lip scrub dengan mencampurkan gula dan madu. Jadi, kamu tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli lip scrub lagi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)