home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tayang di Indonesia, Ternyata 'Weathering With You' Berhasil Kalahkan 'Kimi No Na Wa'!

Rabu, 21 Agustus 2019 08:00 by Rie127 | 5207 hits
Tayang di Indonesia, Ternyata 'Weathering With You' Berhasil Kalahkan 'Kimi No Na Wa'!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bagi penggemar anime, tentunya sudah tidak asing lagi mendengar nama Makoto Shinkai, yang sudah menciptakan karya-karya yang luar biasa dan sukses menarik perhatian penonton seperti ‘5 Centimeters Per Second’, ‘The Garden of Word’, dan ‘Your Name’ atau yang biasa disebut ‘Kimi No Na wa’.

Kali ini Makoto Shinkai kembali menciptakan karya dengan judul ‘Weathering With You’ atau biasa disebut 'Tenki No Ko'. Anime ini akan tayang di Cinemaxx Indonesia, khususnya di Jakarta, Bogor, Tangerang, Cikarang, Medan, Jawa Timur, dan kota besar lainnya.

Tenki No Ko sendiri mengisahkan tentang seorang siswa SMA bernama Hotaka Morisaki yang meninggalkan rumahnya di pulau terpencil dan pindah ke Tokyo. Meskipun awalnya ia mendapat banyak masalah, akhirnya ia menemukan pekerjaan baru sebagai penulis di sebuah majalah okultis.

Baca juga: Taeyong NCT, Woozi SEVENTEEN, Mingi ATEEZ Hingga Soobin TXT Diduga Baca Anime Pedofil

Suatu hari, di sudut kota yang padat dan sibuk, Hotaka bertemu dengan seorang gadis bernama Hina Amano, seorang gadis yang memiliki kekuatan misterius yang dapat menghentikan hujan dan membuat cuaca cerah.

Di Jepang sendiri, 'Tenki No Ko' berhasil melampaui pendapatan dari karya Makoto Shinkai sebelumnya yaitu 'Kimi No Na Wa' dengan meraih pendapatan sebesar 1,64 Milliar yen atau sekitar 212 Milliar rupiah! Hal ini tentu saja melampaui pendapatan dari 'Kimi No Nawa' yang meraih pendapatan sebesar 1,27 Milliar yen atau sekitar 165 Milliar rupiah dengan jumlah hari penayangan yang sama.

'Kimi No Na Wa'  sendiri sukses menuai pujian dan mendapatkan penghargaan pada ajang Tokyo Award 2017 untuk kategori 'Best Director', serta Japan Movie Critic Award 2017 sebagai 'Best Animation'.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)