home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konflik Jepang dan Demo Hong Kong, Bagaimana Nasib MAMA 2019?

Selasa, 20 Agustus 2019 19:31 by fzhchyn | 525 hits
Konflik Jepang dan Demo Hong Kong, Bagaimana Nasib MAMA 2019?
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Dalam beberapa tahun terakhir, ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) digelar di sejumlah negara seperti Hong Kong dan Jepang. Dan baru pada tahun 2018 lalu, Korea kembali menjadi salah satu tuan rumahnya.

Melihat hubungan Korea dan Jepang yang saat ini tengah berkonflik dan Hong Kong yang sedang tidak kondusif, muncul pertanyaan besar terkait lokasi penyelenggaraan MAMA tahun ini. Namun kabarnya, Mnet pun masih berusaha memenentukan lokasi tuan rumah acaranya.

Pada 20 Agustus, seorang perwakilan dari industri melaporkan bahwa MAMA 2019 telah membatalkan rencana awal yang akan diadakan di Hong Kong dan Jepang pada bulan Desember. Laporan tersebut menyatakan bahwa MAMA 2019 sedang mempertimbangkan lokasi potensial lainnya termasuk Thailand dan Vietnam.

Baca juga: Sejarah Mnet Asian Music Awards, Ikon Penghargaan Musik Akhir Tahun

Berbagai agensi kabarnya menyatakan bahwa akan sulit untuk hadir di Hong Kong karena masalah keamanan di tengah protes yang masih berlangsung. Sementara itu, saat ini juga ada ketegangan tinggi dengan hubungan Korea-Jepang.

Menaggapi laporan tersebut, suber dari Mnet mengklarifikasi, “Jepang dan Hong Kong tidak dikonfirmasi menjadi lokasi tuan rumah MAMA 2019. Lokasi tuan rumah masih belum dikonfirmasi, dan kami saat ini sedang meninjau lokasi di seluruh Asia.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)