home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengacara Goo Hye Sun Ungkap Kebiasaan Ahn Jae Hyun yang Sering Mabuk dan Menelepon Wanita Lain

Rabu, 21 Agustus 2019 09:52 by dodo07 | 1001 hits
Pengacara Goo Hye Sun Ungkap Kebiasaan Ahn Jae Hyun yang Sering Mabuk dan Menelepon Wanita Lain
Image source: Allkpop

DREAMERS.ID - Isu perceraian yang belakangan datang dari rumah tangga Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun memang menjasi kabar panas selama beberapa hari ini. Satu per satu fakta pun mulai terungkap sejak keretakan hubungan rumah tangga pasangan aktor-aktris ini muncul ke publik.

Seperti belum lama ini, publik dibuat terkejut dengan pernyataan kuasa hukum Goo Hye Sun. Dimana diketahui jika sebelumnya, aktris pemeran drama ‘Boys Before Flower’ ini sempat menolak untuk adanya perceraian.

"Goo Hye Sun awalnya memang pernah mempertimbangkan perceraian dengan Ahn Jae Hyun namun ia tidak pernah menyepakati perceraian itu. Goo Hye Sun mengungkapkan bahwa tak ada alasan baginya untuk mengakhiri pernikahannya. Draft dokumen perceraian telah bolak balik ditinjau oleh keduanya namun tidak ada pengesahan,” ujar pengacara Goo Hye Sun.

Baca juga: Goo Hye Sun Lulus Kuliah dengan Nilai Tertinggi

Lebih lanjut, pengacara tersebut justru mengungkap kebiasaan buruk Ahn Jae Hyun yang ternyata sering menghubungi wanita lain ketika tengah mabuk.

“Seperti yang Goo Hye Sun ungkapkan, ia memang benar mengambil langkah lebih dulu untuk mendiskusikan perceraian setelah merasa stress dengan Ahn Jae Hyun yang tidak tertarik lagi dengan pernikahan mereka, penghianatan Ahn Jae Hyun, dan tingkah laku Ahn Jae Hyun yang sering  menghubungi wanita lain dengan mesra saat ia mabuk.”

“Namun, setelah kondisi ibu Goo Hye Sun yang memburuk karena terkejut, ia mengubah pikirannya dan memilih bertahan untuk menjaga keluarganya seperti yang ia tulis di instagramnya. Saat ini, perasaannya terhadap ibunya dan keluarganya tidak berubah. Jadi, artikel yang menuliskan bahwa perceraian ini disetujui oleh dua pihak adalah salah.” Imbuh sang pengacara.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)