home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Hit Entertainment Raih Keuntungan Triliunan dalam Setengah Tahun

Rabu, 21 Agustus 2019 12:36 by fzhchyn | 1116 hits
Big Hit Entertainment Raih Keuntungan Triliunan dalam Setengah Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bisnis Big Hit Entertainment sedang berkembang pesat. Pada paruh pertama tahun 2019 ini saja, agensi yang menaungi BTS ini telah mendapat keuntungan yang luar biasa, yang hampir sama dengan keuntungan yang mereka dapat dalam tahun 2018.

Pada 21 Agustus, Big Hit Entertainment mengadakan briefing perusahaan untuk mengumumkan keadaan bisnis mereka saat ini. Dalam kesempatan tersebut, perusahaan juga mengungkapkan rencana mereka di masa depan.

Dua CEO Big Hit, Bang Shi Hyuk dan Yoon Seok Jun hadir dalam briefing tersebut bersama dengan CEO beNX Seo Woo Seok. Sebagai informasi beNX adalah anak perusahaan Big Hit yang membuat beberapa aplikasi, seperti Weverse (komunitas fans global) dan Weply (e-commerce).

Baca juga: Mengintip Menu-menu Kantin HYBE yang Jadi Perbincangan, Ada Nasi Kuning

Bang Shi Hyuk mengungkapkan, “Big Hit telah mencapai total pendapatan 200,1 miliar won (sekitar 2,3 triliun rupiah), yang hampir sama dengan pendapatan tahunan yang diperoleh pada tahun 2018. Keuntungan operasional mencapai 39 miliar won (sekitar 464 miliar rupiah), mencatat jumlah yang hampir sama dengan dua pertiga dari 64,1 miliar won (sekitar 760,7 miliar rupiah) tahun lalu.”

Ia menambahkan, “Big Hit sedang mencoba untuk berinovasi di industri musik. Dengan menciptakan perubahan dengan cara penambahan dan perluasan nilai, ukuran pasar yang akan tumbuh dan sistem yang diperbaiki, sehingga meningkatkan kehidupan para member dan mereka yang bekerja di industri.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)