home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Matrix 4' Bakal Dibuat, Keanu Reeves Balik Lagi Jadi Neo

Rabu, 21 Agustus 2019 14:30 by bellaevania | 505 hits
'Matrix 4' Bakal Dibuat, Keanu Reeves Balik Lagi Jadi Neo
Image Source: The Wrap

DREAMERS.ID - Film fiksi ilmiah The Matrix bakal muncul kembali dengan seri keempatnya. Keanu Reeves dipastikan akan kembali menjadi sang pemeran utama, Neo.

Dalam film seri keempatnya Keanu Reeves akan beradu akting dengan aktris Carrie-Anne Moss sebagai Trinity. Sementara Lana Wachowski akan menulis naskah sekaligus menjadi sutradara dan memproduseri film ini.

Warner Bros. Picture dan Village Roadshow Pictures mengumumkan akan memproduksi dan mendistribusikan film ini secara global. “Kami tidak bisa lebih senang lagi akan memasuki ‘The Matrix’ dengan Lana,” ucap CEO Warner Broos. Picture, Tobby Emmerich, Selasa (20/8/19), melansir Variety.

Film ini diperkirakan akan mulai diproduksi pada awal 2020. Tiga film sebelumnya; ‘The Matrix’, ‘The Matrix Reloaded’ dan ‘The Matrix Revolutions’ lebih dulu menuai sukses dengan mendulang keuntungan sebesar US$1,6 Miliar atau sekitar Rp 22,7 Miliar. Ketiga film itu ditulis dan disutradarai oleh Lana dan saudara perempuannya Lilly.

Naskah Matrix 4 sendiri akan ditulis Lena dengan Aleksandar Hemon dan David Metchell. Kabar ini bertepatan dengan peringatan ke-20 tahun film ‘The Matrix’ yang pertama.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)