home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hal-hal Menarik yang Terjadi di 'Color On Me: Fan-Meeting' Kang Daniel Pertama di Singapura!

Rabu, 21 Agustus 2019 16:00 by sukmagayatri | 604 hits
Hal-hal Menarik yang Terjadi di 'Color On Me: Fan-Meeting' Kang Daniel Pertama di Singapura!
Image source: AsiaOne

DREAMERS.ID - CEO sekaligus penyanyi dari agensi KONNECT Entertainment, Kang Daniel, menggelar fan-meeting pertamanya di Singapura (16/8/2019). Fan-meeting Kang Daniel yang bertajuk Color On me itu digelar di Singapura National Indoor stadium yang berkapasitas hingga 55.000 orang.

Kabarnya, seluruh tiket fan-meeting tersebut dari kelas reguler hingga VIP pun berhasil terjual habis. Sehari sebelum menyapa langsung fans-fansnya, Kang Daniel sempat mengadakan konverensi pers tertutup dengan beberapa media di Singapura.


Image source: KAvenyou.com

Lewat konverensi pers tersebut, Kang Daniel turut mempromosikan fan-meetingnya hingga membahas tentang EP terbaru miliknya yang berjudul Color On Me. Sebelum menggelar fan-meeting ini, ternyata Kang Daniel sebelumnya sudah sempat datang ke Singapura ketika dirinya masih menjadi salah satu member dari boygroup Wanna One.

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

Kang Daniel juga mengatakan hal yang paling ia ingat dari konser Wanna One di Singapura adalah respons luar biasa dari penggemarnya disana juga hal-hal yang dilakukan dirinya dan member Wanna One lain di Singapura.


Image source: x-clusive.sg

Ketika Kang Daniel ditanya apa hal yang ia ingin lakukan selama berada di Singapura, Kang Daniel menjawab, jika ia memiliki waktu luang ia sangat ingin berjalan-jalan di kota dan mengunjungi tempat-tempat wisata yang belum pernah ia kunjungi di Singapura.

Kang Daniel juga sempat ‘ditantang’ untuk mencoba buah durian yang terkenal dengan bau dan rasanya yang sangat kuat. Kang Daniel pun mengatakan ia akan mencoba buah durian jika ia diberi kesempatan. Dan ternyata, saat fan-meetingnya berlangsung Kang Daniel ‘dihadiahi’ buah durian dan diberikan kesempatan untuk mencoba buah itu didepan ribuan fansnya.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)