home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD Tertangkap Kencan Manis Nonton Film 'E.X.I.T'

Rabu, 21 Agustus 2019 16:30 by sukmagayatri | 4135 hits
Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD Tertangkap Kencan Manis Nonton Film 'E.X.I.T'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah cukup lama sejak terakhir kali, pasangan Sooyoung SNSD dan aktor Jung Kyung Ho menjalani kencan terbuka di publik. Baru-baru ini, pasangan muda itu tertangkap kamera tengah pergi berkencan pada tanggal 15 Agustus 2019 lalu.

Pasangan selebriti itu pergi menonton film E.X.I.T yang diperankan oleh rekan satu grup Sooyoung yakni Yoona SNSD, dan rekan satu industri Jung Kyung Ho yaitu Jo Jung Suk. Bicara soal hubungan Sooyoung SNSD dan aktor Jung Kyung Ho, walaupun sudah menjalin tali asmara selama kurang lebih 7 tahun lamanya, namun hubungan kedua bintang ini masih terlihat manis.


Image source: Channel-Korea

Banyak fans yang melihat Sooyoung dan Jung Kyung Ho, seperti layaknya pasangan normal dan ‘manusiawi’ yang pergi berkencan dengan menonton film, walaupun realitanya mereka berdua adalah selebriti terkenal. Bahkan keduanya tidak terlalu menutupi penampilannya sehingga bisa dikenali publik.

Baca juga: Jung Kyung Ho Bakal Comeback Drama Terbaru JTBC

Sebelum berkencan, Jung Kyung Ho mengaku bahwa ia adalah fans berat SNSD saat diwawancarai di acara talk show Korea, Life Bar. "Teman saya dan saya benar-benar menyukai Girls' Generation. Sebelum saya mulai berkencan, kami pergi ke konser mereka, karena kami sangat menyukai mereka,” ungkap Jung Kyung Ho.

Walaupun terhitung telah menjalin hubungan yang lama, romantisme di hubungan Sooyoung dan Jung Kyung Ho seakan tidak pernah hilang. Terbukti dengan Jung Kyung-Ho yang membelikan 1000 tangkai bunga mawar untuk merayakan anniversary ke-1000 hari nya dengan Sooyoung.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)