home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS 'Love Yourself: Answer' Jadi Album K-Pop Terlama yang Bertahan di Chart Billboard 200

Rabu, 21 Agustus 2019 17:21 by fzhchyn | 746 hits
BTS 'Love Yourself: Answer' Jadi Album K-Pop Terlama yang Bertahan di Chart Billboard 200
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - BTS tak hentinya mencatat rekor baru di chart dunia Billboard. Kali ini, album mereka yang bertajuk ‘Love Yourself: Answer’ berhasil menjadi album Korea pertama yang bertahan di chart Billboard 200 selama 50 pekan.

Pada 20 Agustus waktu setempat, Billboard merilis chart mingguan mereka termasuk Billboard 200, yang menunjukkan peringkat album terpopuler di AS. Dalam chart minggu ini, album BTS ‘Love Yourself: Answer’ naik ke posisi No. 112, di mana ini adalah minggu ke-50 bagi album tersebut berada dalam chart.

Album ‘Love Yourself: Answer’ yang menampilkan lagu utama ‘IDOL’ yang dirilis pada 24 Agutus tahun lalu ini berhasil debut di chart Billboard 200 dengan menempati posisi No. 1, menjadi album kedua BTS yang debut di No. 1 setelah ‘Love Yourself: Tear’.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Ini adalah album BTS yang paling lama bertahan di chart Billboard 200, di mana sekarang sudah mencapai 50 mingu, disusul ‘Love Yourself: Her’ yang mencetak 44 minggu di chart dan ‘Love Yourself: Tear’ selama 15 minggu.

Selain ‘Love Yourself: Answer’, dua album BTS lainnya juga menempati posisi di chart Billboard 200 minggu ini, yaitu album OST mobile game ‘BTS WORLD’ di No. 52 dan ‘Map of teh Soul: Persona’ di No. 118. Congrats!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)