home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minho SHINee, Megan Fox, Hingga Lee Jae Wook Jadi Pahlawan Terlupakan di Film 'Battle of Jangsari'

Rabu, 21 Agustus 2019 18:01 by muthiasp | 1678 hits
Minho SHINee, Megan Fox, Hingga Lee Jae Wook Jadi Pahlawan Terlupakan di Film 'Battle of Jangsari'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Satu lagi film Korea yang mengangkat kisah sejarah perjuangan akan segera dirilis. Film berjudul ‘Battle of Jangsari’ ini dibintangi oleh Minho SHINee, aktor yang sedang naik daun Lee Jae Wook, hingga aktris cantik Hollywood yaitu Megan Fox.

Film ‘Battle of Jangsari’ menceritayakan tentang operasi pengalihan penting selama Perang Korea, ketika 772 tentara pelajar mempertaruhkan nyawa mereka untuk membantu memastikan keberhasilan Pertempuran Incheon. Baru-baru ini tim produksi membagikan dua poster berbeda dari film tersebut.

Poster pertama memperlihatkan ekspresi ketegangan dari para pemain utama. Aktor Kim Myung Min berperan sebagai Kapten Lee Myung Joon sebagai komandan pasukan gerilya. Megan Fox sebagai Marguerite Higgins, seorang jurnalis legendaris. Kwak Si Yang sebagai letnan yang mencoba menyelamatkan murid-murid.

Baca juga: Film Minho SHINee - Megan Fox, 'Battle of Jangsari' Raih 1 Juta Penonton

Minho SHINee sebagai komandan pasukan dari tentara pelajar, serta ada Kim In Kwon dan Kim Sung Cheol. Dalam poster itu dilabeli ‘Pahlawan Terlupakan’, serta ‘Perang yang mengubah sejarah, catatan terlupakan dari 772 orang’.

Di poster kedua memperlihatkan deretan pemeran tentara pelajar, terdiri dari Minho SHINee, Kim In Kwon, Lee Jae Wook, aktris Lee Ho Jung, dan Jang Ji Gun yang terlihat tersenyum cerah. Serta terdapat caption yang berbunyi, ‘Sejarah yang terlupakan; mereka adalah sejarah’.

Film ‘Battle of Jangsari’ akan secara resmi dirilis pada tanggal 25 September mendatang. Fyi, film ini diangkat dari kisah nyata tentang Perang Jangsari yang berlangsung selama dua hari yaitu 14-15 September 1950.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)