home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayi Rilis Single 'Ain't Gonna Give Up', Lagu Pertama Dari Project Solo RAN

Rabu, 21 Agustus 2019 20:00 by manachemvr | 575 hits
Rayi Rilis Single 'Ain't Gonna Give Up', Lagu Pertama Dari Project Solo RAN
imagesource: https://www.tribunnews.com/seleb/2019

DREAMERS.ID - Setelah beberapa lama tidak mengeluarkan single, akhirnya RAN kembali ‘comeback’ dengan single terbarunya. Kali ini konsep yang dikerjakan agak sedikit berbeda dari single-single sebelumnya, yaitu RAN berencana untuk membuat Project Solo bertajuk ‘Omni Trium Perfectum’.

Project ini dilakukan dengan mengeluarkan 3 lagu yang diciptakan oleh masing-masing personel RAN. Ain’t Gonna Give Up menjadi single pertama yang dirilis.

Lagu ini diciptakan oleh Rayi Putra yang memiliki pesan kepada para pendengar agar tidak mudah menyerah. Menurutnya, lagu ini diciptakan sejalan dengan pengalamannya menjalani kehidupan perkuliahan sambil berkarier di bidang musik.

"Ini mungkin cerita pribadi, tapi kita semua pasti pernah mengalami keputusasaan. Satu momen dimana gue pernah merasa putus asa sekali itu pas gue berkuliah sih," kata Rayi dilansir dari Detik.

Baca juga: 11 Musisi Indonesia yang Menang Penghargaan Mnet Asian Music Awards

Rayi mengungkapkan bahwa selama menjalani perkuliahan sambil bekerja merupakan suatu hal yang sulit. Jadwal konser bersama RAN yang padat hampir saja membuat pria berusia 32 tahun ini di DO alias Drop Out.

Tetapi karena kegigihannya, ia bertekad untuk tidak menyerah dan mencoba untuk menyelesaikan perkuliahannya. Ia beranggapan bahwa menyelesaikan apa yang sudah dimulai dapat menentukan potensi didalam diri sendiri.

"Gue hampir putus asa, sempat down juga tapi alhamdulillah bisa lulus dan karier di RAN tetap jalan. Ketika kita berhasil menyelesaikan apa yang kita mulai, kita jadi tahu betul potensi kita dimana dan kita jadi bisa mengerti apa yang ingin kita lakukan," katanya.

Lagu Ain’t Gonna Give Up diciptakan Rayi dengan berkolaborasi dengan Ramengvrl yang mengisi bagian rapper dalam lagu tersebut.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)