home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Rilis Teaser untuk Game Baru, Lebih Dramatis dan Menegangkan

Kamis, 22 Agustus 2019 15:00 by fzhchyn | 798 hits
BTS Rilis Teaser untuk Game Baru, Lebih Dramatis dan Menegangkan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski tak bisa dikatakan akan segera rilis dalam waktu dekat, namun game terbaru yang menampilkan BTS sudah membuat fans sangat penasaran, terlebih setelah teaser pertamanya dirilis.

Pada 21 Agustus kemarin, BTS merilis sebuah video berjudul BTS ‘New Game Official Concept Art Teaser’ melalui channel YouTube resminya. Game yang akan datang ini adalah kolaborasi baru antara Big Hit Entertainment dan Netmarble, perusahaan yang membuat mobile game BTS WORLD belum lama ini.

Video teaser diawali dengan suara narator yang mengatakan, “Ketika semua cobaan kita tampakny atelah berakhir, keputusasaan selalu menunggu kita,” dengan menampilkan berbagai adegan perkelahian dan amukan.

Baca juga: Fans BTS Kritik Keras HYBE Lewat Karangan Bunga Belasungkawa, Ini Ucapannya

Dalam klip tersbeut juga ditunjukkan bagaimana RM berjalan melewati kekacauan tersebut dengan ekspresi ketakutan, sementara di sisi lain Jin berdisi di depan sebuah gedung yang terbakar. Suara narator berlanjut, “Kontrak dna nasib yang baru diselimuti kegelapan. Siapa yang harus diselamatkan?”

Ketegangan tak berhenti di situ, di mana video berlanjut menunjukkan V yang terengah-engah sebelum ditampilkan rentetan animasi dari game, termasuk Jungkook dan Jin dalam bentuk animasi. Teaser berakhir dengan suara narator, “Di mana peta jiwa (Map of the Soul) untuk membuka masa depan?”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)