home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertemu 11 Tahun Lalu, Arina MOCCA Resmi Menikah dengan Musisi Jepang Hiroaki Kato

Kamis, 22 Agustus 2019 12:50 by bellaevania | 824 hits
Bertemu 11 Tahun Lalu, Arina MOCCA Resmi Menikah dengan Musisi Jepang Hiroaki Kato
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Vokalis band MOCCA, Arina Ephipania telah resmi menikah dengan musisi asal Jepang yang telah lama berkarier di Indonesia, Hiroaki Kato. Keduanya menggelar private wedding di Jakarta pada 21 Agustus 2019.

Dalam acara pernikahan yang digelar secara tertutup di kediaman kakak kandung Arina, turut dihadiri keluarga Hiro yang datang jauh-jauh dari Jepang. Perjalanan cinta Arina dan Hiro dimulai pada pertemuannya 11 tahun lalu.

“Pertama kali saling mengenal sejak 11 tahun yang lalu, sempat terpisah oleh jarak dan waktu namun kami bertemu kembali. Akhirnya kami menyadari tempat ternyaman di semesta ini adalah ketika bersama,” ungkap Arina dalam pernyataan yang diterima tim Dreamers.

Satu kata yaitu bahagia merupakan apa yang mereka rasakan saat ini. “Bersama Arina, Saya Hiroaki Kato bisa menjadi diri yang sesungguhnya. Warm hug is always going to be the sweetest Home. Saya yakin menjalani kehidupan bersama Arina akan selalu dipenuhi tawa dan rasa haru, tentunya dengan kebahagiaan yang tidak ada habisnya," ungkap Hiro.

Sama-sama berprofesi sebagai musisi, Hiro dan Arina akan membuat karya bersama, salah satunya merilis video klip duet mereka ‘Nada Sou Sou’ yang juga menjadi salah satu lagu dalam album HIROAKI KATO.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)