home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

UP10TION Resmi Comeback Dengan 'Your Gravity', Sudah Nonton?

Kamis, 22 Agustus 2019 23:34 by Rie127 | 815 hits
UP10TION Resmi Comeback Dengan 'Your Gravity', Sudah Nonton?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hari ini (22/8) boygroup asal Korea Selatan, UP10TION telah melakukan comebacknya dengan merilis MV berjudul ‘Your Gravity’. Sebelumnya agensi yang menaungi UP10TION, TOP Media telah merilis pernyataan comeback pada 26 Juli lalu.

Sayangnya, kali ini UP10TION hanya melakukan comeback dengan 8 member, yaitu Kim Jin Wook, No Soo Il, Go Min Soo, Lee Chang Yun, Seon Ye In, Han Gyu Jin, Lee Hwan Hee, dan juga Lee Dong Yeol.

Seperti yang diketahui bahwa, kedua member UP10TION, Lee Jinhyuk dan Kim Wooseok sebelumnya telah berpartisipasi dalam program produce x101. Dalam ajang tersebut Kim Wooseok berhasil debut dengan X1 sedangkan Lee Jinhyuk tereliminasi di babak 14 besar, dan sekarang ini sedang mempersiapkan debut solonya.

Baca juga: Xiao UP10TION Tulis Pesan Untuk Penggemar Usai Hengkang Dari Agensi

Dalam comeback tersebut, kedelapan member UP10TION tampil dengan energik dan powerfull, dengan menampilan 2 konsep yang berbeda yaitu colorfull dan kasual dengan pakaian serba hitam.

‘Your Gravity’ sendiri merupakan salah satu track dari album UP10TION yang bertajuk ‘The Moment of Illusion’. Lagu ini menceritakan mengenai seseorang cowok yang tidak ingin melepaskan seseorang yang ia cintai, bahkan tidak ingin melewati 1 hari saja tanpa kekasihnya ini.

Bagaimana menurutmu tentang comebacknya UP10TION, Dreamers?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)