home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Claudia Kim Diam-diam Pacari Pengusaha Korea-Amerika

Jumat, 23 Agustus 2019 10:43 by muthiasp | 943 hits
Claudia Kim Diam-diam Pacari Pengusaha Korea-Amerika
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Claudia Kim atau yang dikenal juga dengan nama Korea, Kim Soo Hyun, memang jauh dari sorotan media untuk hubungan asmaranya. Aktris yang sudah berkarir di Hollywood ini diketahui tengah menjalin hubungan spesial dengan pebisnis Korea-Amerika.

Pada 22 Agustus, Culture Depot selaku agensi yang menaunginya mengabarkan bahwa Claudia Kim dan pebisnis yang disebut bernama Cha Min Geun belum lama ini meresmikan hubungan ke jenjang pacaran, setelah cukup lama mengenal satu sama lain.

“Mereka sangat percaya satu sama lain seiring dengan tumbuhnya perasaan cinta, jadi mohon perhatikan hubungan mereka dengan hangat,” ujar perwakilan agensi. Cha Min Geun yang memiliki nama Amerika, Matthew Shampine, merupakan GM (General Manager) dari WeWork Korea.

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

Sebuah perusahaan yang menyediakan jasa tempat kerja bagi para perusahaan startup berbasis teknologi. Cha Min Geun tiga tahun lebih tua dari Claudia Kim, dan berkebangsaan Korea-Amerika.

Sementara itu, Claudia Kim diketahui sedang sibuk menjalani syuting drama Korea terbarunya berjudul ‘Chimera’. Nama Claudia Kim semakin mendunia pasca ikut membintangi film box office seperti ‘Avengers: Age of Ultron’ dan ‘Fantastic Beasts: the Crimes of Grindelawald’ sebagai Nagini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)