home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manisnya Sikap Jihyo dan Chaeyoung TWICE, Sisakan 'Space' untuk Mina di Soribada Awards

Jumat, 23 Agustus 2019 13:00 by sukmagayatri | 2103 hits
Manisnya Sikap Jihyo dan Chaeyoung TWICE, Sisakan 'Space' untuk Mina di Soribada Awards
Image source: Reddit

DREAMERS.ID - Seluruh anggota TWICE kecuali Mina datang menghadiri hari pertama Soribada Best K-Music Awards yang diadakan pada tanggal 22-23 Agustus 2019 di Olympic Gymnastic Arena, Seoul. 

Seperti yang sudah diketahui, Mina TWICE memang sedang ‘vakum’ dari seluruh kegiatan TWICE karena masalah kesehatan. Sehingga, TWICE harus beraktivitas dengan delapan member saja untuk beberapa waktu kedepan. 

Namun, hal tersebut tentu tidak membuat TWICE melupakan Mina begitu saja. Terbukti saat setelah selesai tampil di Soribada Awards, Jihyo selaku leader dari TWICE melepaskan tangan Chaeyoung untuk memberikan ‘space’ untuk Mina saat mereka ingin ‘membungkuk’ untuk menunjukkan rasa terimakasih kepada penonton.


Image source: video from @misayeon via Twitter

Baca juga: Agensi No Comment Soal Rumor Kencan Jihyo TWICE dan Yoon Sung Bin

Walaupun Chaeyoung awalnya merasa kebingungan, namun sepertinya ia langsung mengerti maksud Jihyo dan ikut memberikan space untuk Mina diantara mereka, seakan-akan perempuan bernama lengkap Myoui Mina itu benar-benar ada disana bersama anggota member TWICE yang lain.

TWICE juga selalu mengikutsertakan Mina disetiap aktivitas yang dilakukan oleh grup mereka. Bahkan saat tampil di panggung pun, mereka tetap menggunakan formasi yang sama dan menyisakan tempat kosong untuk Mina.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)