home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkap Jadi Fans Berat IU dan Ingin Akting Bareng, Jinwoo WINNER Mengaku Iri dengan Mino

Jumat, 23 Agustus 2019 16:13 by fzhchyn | 2053 hits
Ungkap Jadi Fans Berat IU dan Ingin Akting Bareng, Jinwoo WINNER Mengaku Iri dengan Mino
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jinwoo WINNER baru saja membuat pengakuannya sebagai fanboy berat IU. Ia bahkan secara terang-terangan mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan penyanyi dan aktris cantik tersebut.

Pada 23 Agutus, Jinwoo menjadi bintang tamu di program radio MBC FM4U ‘Kim Shin Young’s Hope Song at Noon’ dan mengatakan bahwa ia ingin bermain dalam sebuah film sebelum tahun ini berakhir. Saat diminta untuk menyebutkan seorang aktris yang ingin dijadikan lawan main, ia memilih IU.

Idola K-Pop kelahiran tahun 1991 ini kemudian berkata, “Aku suka IU. Aku juga sangat suka lagu-lagunya. Aku mendengar kalau ‘Hotel del Luna’ benar-benar seru, jadi aku tidak menontonnya (sekarang), sengaja agar bisa menonton semua episodenya sekaligus nanti.”

Baca juga: Sejumlah Idola K-Pop Hingga Agensi Donasi untuk Korban Gempa Turki-Suriah

Jinwoo kemudian menyampaikan sebuah pesan yang ditujukan kepada IU dengan mengatakan, “Aku rasa kau berteman dengan Mino. Aku sangat iri. IU, aku ingin bertemu denganmu juga... bukan untuk musik, tapi untuk akting, dan juga secara pribadi.”

Sementara itu, Jinwoo belum lama ini debut solo dengan merilis single ‘Call Anytime’, di mana Mino juga tampil sebagai featuring dalam lagu dan video musiknya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)