home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putri Pencipta Spider-Man Kecam Disney dan Marvel, Mengapa?

Sabtu, 24 Agustus 2019 14:52 by bellaevania | 1022 hits
Putri Pencipta Spider-Man Kecam Disney dan Marvel, Mengapa?
Image Source: Spiderman.Fandom

DREAMERS.ID - Joan Lee, putri dari mendiang Stan Lee sang pencipta karakter Spider-Man angkat suara terkait konflik antara Disney dan Sony Pictures yang berujung pada hengkangnya Spider-Man dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

Mendiang Stan Lee diketahui sebagai pencipta ratusan karakter Marvel. Salah satunya Spider-Man. Stan Lee meninggal dunia pada November 2018 di usianya yang 95 tahun. Dalam pernyataannya kepada TMZ, Joan Lee menyoroti kurangnya komunikasi dari Disney setelah ayahnya meninggal.

“Ketika ayahku meninggal, tidak ada seorang pun dari Marvel atau Disney yang menghubungiku,” kata Joan. “Pada akhirnya tidak ada yang bisa memperlakukan ayahku lebih buruk daripada eksekutif Marvel dan Disney,” lanjutnya. Lebih lanjut putri dari Stan Lee ingin agar Marvel dan Disney ‘diperiksa dan diseimbangkan’ karena mereka memiliki kontrol pernuh atas ragam karakter yang telah diciptakan ayahnya.

Baca juga: Tom Holland Dikabarkan Tandatangani Kesepakatan untuk Trilogi 'Spider-Man' Lain

Konflik antara Sony Pictures sebagai pemegang hak Spider-Man dan Disney bermula saat keduanya tak bisa menemui kesepakatan kerjasama secara finansial. Disney mengungkapkan keinginan untuk berbagi pembiayaan film 'Spider-Man' dengan Sony Pictures sebesar 50:50, yang artinya agar keuntungan dibagi sama rata. Namun hal ini ditolak oleh pihak Sony Pictures.

Kabar keluarnya Spider-Man dari MCU sempat membuat terkejut penggemar di seluruh dunia hingga tagar #SaveSpiderMan menjadi trending. Tom Holland, aktor yang berperan sebagai manusia laba-laba itu tidak memberikan komentar.

Ia baru-baru ini membagikan foto bersama Robert Downey Jr. yang juga telah meninggalkan MCU dengan melepaskan karakter Iron Man setelah membintangi 'Avengers: Endgame'.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)