home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liam Payne Bagikan Momen Langka Bersama Anaknya

Sabtu, 24 Agustus 2019 16:00 by bellaevania | 5724 hits
Liam Payne Bagikan Momen Langka Bersama Anaknya
Image Source: Dailymail

DREAMERS.ID - Liam Payne selalu bersikap tertutup soal hubungan asmara, termasuk putranya bersama Cheryl Cole yang kini sudah berusia 2 tahun, Bear Grey Payne.

Jarang memamerkan kehidupan pribadinya, baru-baru ini Liam membagikan potret terbaru terkait keluarga kecilnya. Ia mengunggah sebuah foto saat Ia mengajari putranya Bear bermain piano di Instagram. “Twinkle twinkle hand in hand,” tulis Liam.

Foto itu menangkap momen saat pria berusia 25 tahun itu memegangi tangan kecil putranya untuk meraih piano. Meskipun penggemar hanya bisa melihat tangan Bear, mereka bahagia bisa melihat secuil gambaran Liam sebagai seorang ayah.

Baca juga: Liam Payne Klarifikasi Ucapan Kontroversialnya tentang Zayn Malik

Pada 2017 silam, Liam sempat mengomentari soal kehidupannya sebagai seorang ayah. “Orang-orang mengeluarkannya seperti bola lampu dan tiba-tiba kamu menjadi seorang ayah… tidak. Itu adalah sesuatu yang harus kamu pelajari,” ungkap Liam, melansir Eonline.

“Ketidakpahaman adalah hal yang paling sulit… terutama ketika kamu memiliki balita yang tidak mengerti bagaimana berkomunikasi dan kamu tidak bisa memahami apa yang mereka inginkan,” lanjutnya.

Liam Payne dan Cheryl Cole tampil di depan publik sebagai pasangan pada acara red carpet Global Gift Gala pada 2016 silam. Kemudian keduanya menyambut kelahiran Bear setahun berikutnya, tepatnya pada 22 Maret 2017. Namun hubungan mereka merenggang hingga putus pada 2018.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)