home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Yuvin dan Kim Sohee Beri Penjelasan Soal Foto Ciuman, Kompak Akui Pernah Pacaran

Minggu, 25 Agustus 2019 08:30 by muthiasp | 2270 hits
Song Yuvin dan Kim Sohee Beri Penjelasan Soal Foto Ciuman, Kompak Akui Pernah Pacaran
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 24 Agustus pagi, dunia K-Pop dihebohkan dengan foto Song Yuvin dan Kim Sohee sedang berciuman yang tersebar luas di dunia maya. Usai ditanggapi oleh agensi, kedua idola K-Pop muda itu juga langsung memberikan penjelasannya.

Kim Sohee melalui akun media sosial pribadinya meminta maaf kepada penggemar, "Aku sangat ingin mengatakan bahwa aku benar-benar minta maaf kepada penggemar ku yang mungkin sangat terkejut. Dan kepada semua yang mendukung ku karena foto yang tiba-tiba tersebar di pagi buta".

Mantan kontestan 'Produce 101' ini pun membenarkan jika dirinya dan Song Yuvin pernah berpacaran, "Pada saat itu, kami berada di agensi yang sama dan kami mendukung, menghibur, dan mengandalkan satu sama lain di masa-masa yang sangat sulit, membuat kami mulai berpacaran".

"Namun, kami dihadapkan dengan jadwal yang sibuk dan banyak situasi sulit, jadi kami memutuskan untuk kembali menjadi teman dekat," jelasnya. Kim Sohee mengaku terkejut dengan tersebarnya foto itu dan kembali meminta maaf pada penggemar. Hal yang sama juga disampaikan oleh Song Yuvin.

Baca juga: Putus Kontrak, Song Yuvin Akan Wajib Militer dan B.O.Y Dinyatakan Bubar

Song Yuvin meminta maaf kepada penggemar dan menjelaskan kisah asmaranya dengan Kim Sohee, "Pada waktu itu, ada seorang rekan kerja di agensi ku. Kami saling membantu melalui masa-masa sulit dan menjadi sumber kekuatan bagi satu sama lain. Namun kami menjadi jauh karena 'realita' dan kembali menjadi rekan kerja".

Mantan member MYTEEN itu mengaku tidak membenci orang yang menyebarkan foto mesranya, tetapi sangat menyesal karena membuat fans dan orang lain kecewa, "Aku dengan tulus meminta maaf," ujarnya. Song Yuvin juga meminta maaf kepada Kim Kookheon, rekan duetnya, dan Kim Sohee.

"Sekali lagi, aku minta maaf kepada orang-orang yang telah mendukung ku begitu lama karena telah membuat khawatir dengan foto pribadi yang tidak sengaja terungkap," kata Song Yuvin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)