home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fanchant 'Eaaa' Hingga Ganti Lirik Bahasa Indonesia, Intip Lagi Momen Berkesan di Konser GFRIEND

Kamis, 29 Agustus 2019 15:00 by fzhchyn | 1610 hits
Fanchant 'Eaaa' Hingga Ganti Lirik Bahasa Indonesia, Intip Lagi Momen Berkesan di Konser GFRIEND
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 23 Agustus lalu, girl group GFRIEND untuk pertama kalinya menggelar konser solo di Indonesia. Meski sudah beberapa kali menyambangi tanah air, namun ini adalah kali pertama mereka menyapa Buddy (sebutan fansnya) melalui panggung konser yang tentunya lebih mengesankan.

Dihelat di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, konser bertajuk ‘Go Go GFRIEND - 2019 GFRIEND Asia Tour in Jakarta’ itu sukses membuat fans puas dengan penampilan panggung GFRIEND selama tiga jam. Tak hanya bernyanyi dan menari, tentunya banyak momen berkesan yang terjadi.

1. Fanchant Spesial

Buddy Indonesia punya cara spesial untuk menarik perhatian GFRIEND. Saat grup beranggotakan enam gadis cantik itu membawakan lagu ‘Vacation’, fans meneriakkan fanchant ‘Eaaa’, membuat GFRIEND bingung sekaligus takjub. Sampai-sampai di tengah konser, GFRIEND meminta kepada staf agar mereka dapat menyanyikan lagu itu lagi.

2. Live Performance

Baca juga: VIVIZ Ditanya Soal Potensi Reuni GFRIEND di Masa Depan

Sepanjang konser, fans dibuat terkesima dengan penampilan GFRIEND yang begitu versatile dengan lagu ballad hingga upbeat. Mereka membuktikan sebagai girl group yang mampu tampil live meski memiliki koreografi yang energik.

3. Unit stage

Dari awal hinga akhir konser, GFRIEND tampil dalam formasi lengkap, tanpa adanya solo stage. Namun penampilan unit stage membawa keseruan tersendiri, di mana unit Hug Hug (Yerin, Eunha, dan Umji) tampil imut dengan lagu ‘Shy Boy’ sementara unit World Peace (Sowon, Yuju, dan SinB) tampil swag dengan membawakan lagu ‘Monday Blues’.

4. Ganti Lirik Bahasa Indonesia

Saat menyanyikan lagu ‘Time for the Moon Night’, GFRIEND mengganti sedikit liriknya dengan bahasa Indonesia. Setelah selesai menampilkan lagu tersebut, mereka mengajari fans untuk bersama-sama menyanyikannya. Lucunya, GFRIEND berkomentar bahwa fans pintar menyanyikan liriknya dalam bahasa Indonesia seperti GFRIEND yang juga pandai bahasa Korea.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)