home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai Go Public, Mutia Ayu Pamer Foto Pernikahan dengan Glenn Fredly

Senin, 26 Agustus 2019 10:35 by bellaevania | 1181 hits
Mulai Go Public, Mutia Ayu Pamer Foto Pernikahan dengan Glenn Fredly
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Glenn Fredly sempat membuat heboh publik setelah diketahui kembali menikah. Glenn mempersunting pedangdut bernama Mutia Ayu pada Senin (19/8/19) lalu.

Seperti pernikahan Glenn dan Mutia yang dilangsungkan secara tertutup. Baik Glenn dan Mutia tidak pernah terbuka pada media soal hubungan asmara mereka. Glenn diketahui mempersiapkan pernikahan secara mendadak, selama 2 bulan.

Hubungan antara Glenn dan Mutia semakin menarik melihat latar Mutia yang pernah menjadi model majalah dewasa. Ia juga mengeluarkan 4 lagu sebagai penyanyi dangdut yang liriknya menggoda khalayak. Ditambah perbedaan usia Mutia dengan Glenn yang nyaris 20 tahun.

Baca juga: Setahun Menikah, Mutia Ayu Hadiahi Glenn Fredly Lagu ‘Itu Saja’

Belakangan Mutia kembali diterpa isu tak sedap, Ia dikabarkan berpindah agama untuk dipersunting Glenn. Di Instagram, Mutia mulai terbuka soal hubungannya dengan sang suami. Ia mengunggah fotonya dengan Glenn dalam momen bahagia pernikahan. “Forever Love,” tulis Mutia Ayu singkat.

Mutia juga membagikan foto close up dirinya berpakaian kebaya dan make up lengkap. Di kolom komentar, wanita kelahiran Sukabumi ini dibanjiri pujian soal penampilannya. “Kalau boleh dibandingkan maaf ya ini paling cantik mutia ayu... Cocok banget sama glen,” tulis seorang warganet.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)