home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Da Reum Ikut Main Film Komedi Bareng Cha Seung Won dan Lee Kwang Soo

Senin, 26 Agustus 2019 11:20 by muthiasp | 876 hits
Nam Da Reum Ikut Main Film Komedi Bareng Cha Seung Won dan Lee Kwang Soo
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nam Da Reum sukses memukau penonton dengan aktingnya di drama ‘Beautiful World’, serta menjadi cameo di drama ‘Hotel del Luna’. Kini ia disebut-sebut telah menerima tawaran untuk bermain film baru bersama Cha Seung Won dan Lee Kwang Soo.

Tim produksi mengabarkan bahwa Nam Da Reum telah resmi bergabung menjadi salah satu pemain dari film bertema bencana dengan genre komedi yang berjudul ‘Sinkhole’. Film tersebut mengisahkan tentang pria yang akhirnya bisa membeli rumah setelah 11 tahun, tapi mengalami insiden mengejutkan.

Cha Seung Won didapuk memerankan karakter Jung Man Soo, ayah satu anak yang melakukan banyak pekerjaan paruh waktu dan tinggal di Chungwoon Villa. Nam Da Reum akan berperan sebagai anaknya, bernama Jung Seung Tae yang kelihatannya tidak terlalu dekat, tetapi dalam hati sangat perhatian dengan sang ayah.

Baca juga: Nam Da Reum Umumkan Wajib Militer Minggu Depan

SSGG Company selaku agensi yang menaungi Nam Da Reum mengatakan, “Kami senang bahwa Nam Da Reum bergabung dengan pemain-pemain luar biasa di proyek yang keren. Kalian bisa menantikannya, karena dia akan menunjukkan sisi berbeda melalui proyek baru ini”.

Sementara itu, Nam Da Reum juga belum lama dikonfirmasi menjadi pemain utama film bergenre misteri thriller berjudul ‘The Eighth Night’. Dalam film tersebut, ia dipasangkan dengan Kim Yoo Jung yang dikisahkan sebagai wanita misterius pemilik keahlian magis.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)