home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Romantisnya Jinwoo dan Mino WINNER Sampaikan Pesan Manis Untuk INSEO Di Inkigayo

Senin, 26 Agustus 2019 11:37 by sukmagayatri | 648 hits
Romantisnya Jinwoo dan Mino WINNER Sampaikan Pesan Manis Untuk INSEO Di Inkigayo
image source: Asian Entertainment

DREAMERS.ID - Salah satu member WINNER, Jinwoo, baru saja menyelesaikan masa promosi single debut solonya 'Call Anytime' yang dirilis pada tanggal 14 Agustus 2019 lalu. Jinu bersama Mino, yang merupakan rapper dari grup WINNER sekaligus teman duetnya di lagu 'Call Anytime' mengakhiri masa promosi lagu tersebut di panggung Inkigayo (25/8/2019).

Tentu saja, penampilan final dari Jinwoo dan Mino tidak hanya sekedar penampilan biasa saja. Kedua idol tersebut dikabarkan ‘menyelipkan’ sebuah pesan manis untuk para fans-fansnya yang datang langsung untuk menyaksikan penampilan mereka di Inkigayo.

Salah seorang fans yang memiliki ‘penglihatan tajam’ menyadari sebuah tulisan yang tertulis diatas punggung telapak tangan Jinu yang berbunyi “INSEO-ya, Thank You” yang ditulis menggunakan huruf hangul. 


Image source: Twitter.com

Baca juga: Resmi Wamil, Song Mino WINNER Pamit Lewat Surat Tulisan Tangan

Tidak hanya Jinwoo, Mino WINNER juga ikut menyampaikan pesan manis menggunakan ponselnya yang menunjukkan sebuah tulisan yang berbunyi “INSEO, I love you”. INSEO (Inner Circle), sebutan dari fans WINNER yang datang langsung ke Inkigayo pun merasa begitu emosional melihat hal manis tersebut.

Banyak yang akhirnya memberikan tanggapan dan ungkapan perasaan mereka lewat akun media sosial Twitter, salah satunya pemilik akun Twitter @vvrmer yang menuliskan:

Sudah akui saja masa promosi ini adalah yang termanis. Jinwoo mendapatkan apa yang harusnya ia dapatkan. Kami akan lebih bekerja keras di waktu selanjutnya dan sampai bertemu lagi segera. ICsAreProudOfJINU#YouDidWellJINU #수고했어_김진우”.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)