home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto-foto Keberangkatan Member SuperM ke Dubai untuk Syuting MV

Senin, 26 Agustus 2019 15:30 by muthiasp | 1309 hits
Foto-foto Keberangkatan Member SuperM ke Dubai untuk Syuting MV
Image source: Naver

DREAMERS.ID - SM Entertainment fokus dan terus mengebut persiapan debut boy group terbaru andalannya yang diberi nama SuperM. Tak main-main, para member langsung diterbangkan ke Dubai kabarnya untuk menjalani syuting video musik.

Pdaa 26 Agustus, beredar kabar bahwa SuperM yang beranggotakan Taemin SHINee, Baekhyun dan Kai EXO, Mark, Taeyong, Lucas, dan Ten NCT akan terbang ke Dubai untuk melakukan syuting video musik dari lagu andalannya yang akan segera diluncurkan.

Namun mereka melalui penerbangan yang berbeda. Taemin, Mark dan Taeyong terlihat berangkat dari Bandara Internasional Incheon pada Senin (26/8) siang ini. Sedangkan Baekhyun dan Kai telah lebih dahulu sampai karena terbang dari Manila, usai menggelar konser EXO pada Minggu (25/8) malam.

Baca juga: Intip Keseruan Prudential x SuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet

Lucas dan Ten kabarnya juga langsung terbang dari Beijing menuju Dubai, setelah melakukan aktifitas bersama member WayV. Belum ada bocoran mengenai konsep seperti apa yang akan diusung oleh ketujuh idola K-Pop muda nan berbakat tersebut.

Sementara itu, grup yang dijuluki 'Avengers of K-Pop' ini sudah merilis video teaser yang memperlihatkan proses rekaman dan latihan tari. SuperM nantinya dijadwalkan untuk menjalani promosi besar-besaran di Amerika Serikat, sekaligus Korea Selatan. Debut mereka akan dilakukan pada bulan Oktober mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)