home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologi Penusukan Berdarah-darah di Pluit Village Antara Pegawai dan Manajer Restoran

Senin, 26 Agustus 2019 16:50 by reinasoebisono | 2058 hits
Kronologi Penusukan Berdarah-darah di Pluit Village Antara Pegawai dan Manajer Restoran
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jagat dunia maya terutama Twitter dihebohkan dengan foto-foto dan video berdarah-darah dari seorang wanita di Mal Pluit Village. Wanita bernama Asela (46) yang diketahui adalah manajer sebuah restoran itu ditusuk oleh seorang pegawai.

Dari informasi yang dihimpun, Asela adalah manajer restoran Banainai di Mal Pluit Village, Penjaringan, Jakarta Utara yang ditusuk oleh karyawannya, Yogi (22) di bagian leher dan kini masih dirawat di rumah sakit.

Kanit Reskrim Polsek Penjaringan Kompol Mustakim, melansir Detik mengatakan pelaku menganiaya korban karena takut diadukan ke bosnya dan khawatir akan dipecat. Semenntara pelaku sudah bekerja selama dua tahun di restoran tersebut, namun sempat keluar-masuk.

"Karena si pelaku katanya mau dipecat dari tempat kerjanya," kata Kompol Mustakim  " Dia (pelaku) bekerja sudah dari tahun 2017 lalu. Tapi sempet keluar, terus masuk lagi,"

Baca juga: Penjelasan Psikologi Mengapa Justru Banyak yang 'Senang' Menko Polhukam Wiranto Ditusuk

Dari kronologi yang ada, awalnya korban dan pelaku terlibat cekcok mulut sekitar pukul 15.30 WIB ketika korban mengatakan jika pelaku akan dipecat oleh bosnya karena telah memukul korban. Merasa kesal, pelaku pulang ke indekosnya dan mengambil sebuah pisau lalu kembali ke tempat bekerja.

Setiba di lokasi, keduanya kembali terlibat adu mulut dan pelaku mengambil pisau kecil namun yang ada di dapur dan menusuknya ke leher kiri korban. Asela menderita luka sobek di bagian leher di mana ia meminta bantuan kepada warga sekitar.

Peristiwa itu sempat terekam oleh pengunjung mal dan tersebar viral di media sosial. Asela pun telrihat sempat tergeletak di depan retoran dan dikerumuni banyak orang yang berusaha mengangkat dan menolongnya.

Yogi pun langsung diamankan tim Resmob Polsek Penjaringan dan dibawa ke Polsek Metro Penjaringan. "Kami sudah interograsi awal dan dia mengakui perbuatannya kok. Sekarang pelaku sudah di polsek dan korban di rumah sakit," kata dia.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)