home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konfirmasi Kepergian Spider-Man dari MCU, Ini Janji Tom Holland

Senin, 26 Agustus 2019 19:30 by bellaevania | 1357 hits
Konfirmasi Kepergian Spider-Man dari MCU, Ini Janji Tom Holland
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Tom Holland akhirnya buka suara terkait nasib Spider-Man setelah keluar dari Marvel Cinematic Universe (MCU) karena kisruh yang terjadi antara Sony Pictures dan Disney. Hal ini Ia sampaikan dalam acara Disney 23 Expo baru-baru ini.

Meskipun Disney tak lagi memiliki rencana untuk melibatkan Spider-Man dalam film MCU mendatang, kekasih Olivia Bulton ini meyakinkan penggemar bahwa Ia akan terus bermain sebagai Peter Parker. “Pada dasarnya, (Spider-Man) sudah membuat 5 film hebat. Sudah 5 tahun yang luar biasa. Siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan?” kata Tom Holland.

“Yang aku tahu adalah aku akan terus bermain sebagai Spider-Man dan menikmati waktu dalam hidupku. Ini akan sangat menyenangkan, bagaimanapun kita memilih untuk melakukannya,” lanjutnya. “Masa depan Spider-Man akan berbeda, tetapi akan sama-sama mengagumkan dan menakjubkan, dan kita akan menemukan cara baru untuk membuatnya lebih keren”.

Baca juga: Tom Holland Dikabarkan Tandatangani Kesepakatan untuk Trilogi 'Spider-Man' Lain

Datang untuk mempromosikan film animasi terbaru bersama Pixar berjudul ‘Onward’, diatas panggung Tom Holland mengungkapkan rasa cintanya pada fans dengan kalimat ikonik di film ‘Avengers: Endgame’. “Halo semuanya, ini pekan yang gila, tapi aku ingin kalian semua tahu dari lubuk hatiku bahwa I Love You 3000,” ucap aktor berusia 23 tahun itu kepada kerumunan tamu yang hadir.

Sebelumnya, Sony Picture dan Disney memiliki masalah kerjasama secara finansial. Disney yang menaungi Marvel Studios mengungkapkan keinginan untuk berbagi pembiayaan film 'Spider-Man' dengan Sony Pictures yang merupakan pemilik hak atas Spider-Man sebesar 50:50, artinya agar keuntungan dibagi sama rata. Namun hal ini ditolak Sony.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)