home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

L INFINITE Dikonfirmasi Main Drama Baru KBS, Perankan Kucing dan Manusia

Selasa, 27 Agustus 2019 09:08 by fzhchyn | 1753 hits
L INFINITE Dikonfirmasi Main Drama Baru KBS, Perankan Kucing dan Manusia
Imaeg source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah dikabarkan mendapat tawaran untuk bermain dalam drama baru KBS ‘Welcome’, L INFINITE atau Kim Myungsoo akhirnya dikonfirmasi membintangi proyek layar kaca tersebut. Namun fans harus menunggu sedikit lebih lama karena drama tersebut dijadwalkan tayang pada Maret 2020.

Pada 26 Agustus. Perusahaan produksi Gil Pictures menyatakan, "Aktor Kim Myungsoo telah mengkonfirmasi penampilannya dalam drama Senin-Selasa KBS 2TV ‘Welcome’. Proses casting pemain utama lainnya saat ini sudah dalam tahap akhir, dan kami akan mulai syuting tahun ini.”

Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, ‘Welcome menceritakan kisah tentang seekor kucing, yang berubah menjadi manusia dengan majikannya. Drama ini sebelumnya diberi judul ‘Man Who Bakes Bread’ (judul terjemahan) namun akhirnya menggunakan judul webtoon aslinya.

Baca juga: L INFINITE dan Lee Yoo Young Dikabarkan Bintangi Drama Adaptasi Weboon Bersama

L akan berperan sebagai Hong Jo, kucing yang menjadi manusia dan memiliki kehidupan ganda. Sebelumnya, Yook Sungjae BTOB telah dikonfirmasi memainkan peran ini pada tahun lalu, namun ia mengundurkan diri pada Mei lalu.

Pemain lainnya yang sedang dalam tahap pembicaraan adalah adalah Park Eun Bin dan Seo Ji Hoon. Drama ini akan ditulis oleh Joo Hwa Mi dari ‘Marriage, Not Dating’ dan ‘Introverted Boss’ serta akan disutradarai oleh Lee Jong Jae dari ‘100 Days My Prince’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)