home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ryu Jun Yeol dan Kim Tae Ri Dikonfirmasi Main Film Sci-Fi

Selasa, 27 Agustus 2019 14:00 by fzhchyn | 814 hits
Ryu Jun Yeol dan Kim Tae Ri Dikonfirmasi Main Film Sci-Fi
Image source: News1

DREAMERS.ID - Ryu Jun Yeol dan Kim Tae Ri akan dipertemukan kembali dalam proyek layar lebar setelah ‘Little Forest’ pada tahun lalu. Kedua bintang ini baru saja dikonfirmasi untuk membintangi film terbaru arahan sutradara Choi Dong Hoon!

Sebelumnya, dilaporkan bahwa Kim Woo Bin dan Jun Ji Hyun sedang dalam pembicaraan untuk membintangi film baru ini bersama dengan Ryu Jun Yeol dan Kim Tae Ri, sebagai deretan pemeran utamanya.

Pada 27 Agustus, seorang sumber dari C-Jes Entertainment mengungkapkan, “Ryu Jun yeol telah dikonfirmasi sebagai karakter utama untuk bagian pertama dan kedua proyek baru sutradara Choi Dong Hoon.” Dan di hari yang sama, sumber dari J Wide Company menyatakan, “Kim Tae Ri akan membintangi bagian satu dan dua proyek baru sutradara Choi Dong Hoon.”

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Meski belum ada judul resminya, namun proyek baru dari sutradara Choi Dong Hoon ini merukan film bergenre science-fiction (sci-fi) tentang alien. Syuting untuk bagian pertama dan keduanya akan dilakukan bersamaan, dan film ini dilaporkan dalam tahap pra-produksi.

Sang sutradara telah menciptakan banyak film hits termasuk ‘The Thieves’ tahun 2012 dan ‘Assassination’ tahun 2015, di mana keduanya berhasil menjual lebih dari 10 juta tiket. Sebelumnya di tahun 2017, Choi Dong Hoon sedang mempersiapkan sebuah film dengan Kim Woo Bin, namun produksi dihentikan karena sang aktor didiagnosis kanker.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)