home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Lucu Ibunda Heechul Biarkan Anaknya Ikut Audisi SM: Aku Mau Hidupnya Jadi Lebih Sulit

Rabu, 28 Agustus 2019 12:47 by sukmagayatri | 1937 hits
Alasan Lucu Ibunda Heechul Biarkan Anaknya Ikut Audisi SM: Aku Mau Hidupnya Jadi Lebih Sulit
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Dalam acara televisi SBS 'My Little Old Boy' ada sebuah adegan dimana ibunda Heechul sempat diberi pertanyaan yaitu: “Bagaimana reaksimu ketika Heechul memberitahumu bahwa ia ingin menjadi seorang penyanyi?” 

Ibunda Heechul kemudian menjawab pertanyaan tersebut dengan pernyataan yang berhasil mengundang tawa dari banyak orang, “Aku membiarkan dia pergi karena aku berfikir hidupnya terlalu mudah dan ingin dia merasakan sesuatu yang menyulitkan”.

Tetapi diluar ekspetasi Heechul justru berhasil melewati audisi tersebut dan ibunya mengaku bahwa ia turut senang karena anak laki-lakinya itu akhirnya menemukan sesuatu hal yang dia sukai.


Image source: channels.vlive.tv

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Heechul juga turut menceritakan secara singkat tentang pengalamannya saat mengikuti audisi SM Entertainment, “Aku pergi ke Seoul dari Propinsi Gangwon untuk bersenang-senang. Dan aku memutuskan untuk ikut audisi selagi aku sedang disana. Tapi ternyata aku telat sekitar 40 – 50 menit. Jadi tamatlah.” 

Kemudian Heechul kembali menambahkan, “Mereka menyuruhku untuk kembali lagi besok karena audisi hari itu sudah selesai, tapi ketua tim mereka coba melihatku dan menyuruhku untuk masuk. Lalu, aku lolos audisi setelah itu.”

Heechul sendiri sudah berkarir di dunia industri hiburan Korea Selatan selama kurang lebih 14 tahun sejak debutnya di boygroup Super Junior pada tahun 2005.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)