home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 WAGs Paling Menggoda Dibalik Kesuksesan Bintang Sepakbola Muslim

Rabu, 28 Agustus 2019 14:00 by manachemvr | 8834 hits
5 WAGs Paling Menggoda Dibalik Kesuksesan Bintang Sepakbola Muslim
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Menjadi pemain sepakbola beragama muslim mungkin adalah sesuatu yang jarang ditemui pada lima liga elite Eropa. Walaupun demikian, tidak sedikit juga pesepak bola muslim yang menjadi jawara di sebuah klub dan kompetisi.

Kehadiran Mesut Ozil, Zinedine Zidane, Paul Pogba merupakan sebagian dari pesepak bola muslim yang berhasil menjadi bintang bagi klubnya. Mereka dan juga pemain lain bisa dibilang menjadi peranan penting bagi sepakbola dunia.

Siapa sangka, bukan hanya prestasi yang gemilang ternyata beberapa pemain muslim memiliki sosok perempuan cantik yang selalu mendukung kariernya. Berikut 5 WAGs paling menggoda dari pesepak bola muslim.

1. Amine Gulse

2017 lalu Mesut Ozil menjadi buah bibir karena dikabarkan bertunangan dengan seorang aktris keturunan Turki. Amine Gulse yang merupakan aktris dan model saat ini telah resmi menjadi istri dari Ozil.

Selain pernah menjadi aktris dan model, Amine ternyata juga dinobatkan menjadi Miss World Turki tahun 2014 lalu yang mejadi pintu gerbang baginya mewakili Turki di Miss World 2014.

 

2. Rita Johal

Rita Johal mungkin jadi salah satu WAGs yang tidak ingin menjadi sorotan publik. Wanita asal Kent, Inggris ini lebih memilih jadi ‘pendukung suami’ lewat sosial media dibanding harus tampil di depan public.

Pesepak bola muslim yang dianggap beruntung bisa memiliki Rita Johal adalah Riyad Mahrez. Mahrez sendiri merupakan pemain Leicester City. Keduanya resmi menikah pada tahun 2015 dan telah dikaruniai seorang putri.

 

3. Cora Gauthier

Cora Gauthier, Istri dari Karim Benzena, penyerang Real Madrid ini merupakan seorang model cantik. Cora dan Benzema pun telah dianugerahi putera setelah mengawali hubungannya sejak 2016 lalu.

Cora Gauthier sendiri lahir pada tahun 1989. Ia bertemu dengan Benzema di Dubai pada Desember 2015 lalu.

 

4. Amra Silajdzic

Amra Silajdzic adalah seorang model dan aktris asal Bosnia yang sering muncul di music video beberapa musisi ternama. Amra sendiri merupakan istri dari Edin Dzeko, penyerang klub AS Roma.

Keduanya telah resmi menikah tahun 2014 lalu dan telah dianugerahi dua anak bernama Una dan Dani.

 

5. Maria Salaues

Paul Pogba selain menjadi pemain termahal Liga Primer Inggris ternyata memiliki keberuntungan lain. Maria Salaues seorang mantan model berhasil dijadikan pacar oleh Pogba.

Maria sendiri merupakan mahasiswi administrasi bisnis di Universitas Bovilia. Sebeumnya ia merupakan seorang model cantik, tetapi ia meninggalkan karirnya untuk menjadi agen propert lokal di Miami.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)