home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Seo Hyung 'SKY Castle' Jadi Pemeran Utama Drama Bertema Pembunuhan

Rabu, 28 Agustus 2019 14:16 by muthiasp | 903 hits
Kim Seo Hyung 'SKY Castle' Jadi Pemeran Utama Drama Bertema Pembunuhan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kim Seo Hyung menjadi aktris yang paling diperbincangkan beberapa waktu lalu berkat aktingnya dalam drama fenomenal JTBC ‘SKY Castel’. Kali ini, ia telah siap untuk kembali menghiasi layar kaca dengan drama terbaru bertema pembunuhan.

Pada 28 Agustus, Kim Seo Hyung diumumkan menjadi pemain utama untuk drama terbaru SBS berjudul ‘Nobody Knows’. Kim Seo Hyung akan memerankan karakter bernama Cha Young Jin, detektif unit kejahatan kekerasan. Ia kehilangan sahabatnya yang menjadi korban pembunuh berantai.

Kisah berlanjut ke 19 tahun kemudian ketika pembunuhan berantai dengan motif yang sama berlangsung lagi. Kim Seo Hyung pun diceritakan akan memburu si pembunuh tersebut. Kabarnya, aktor Ryu Deok Hwan ditawarkan untuk ikut serta membintangi drama ini, sebagai guru sains Lee Sun Woo.

Baca juga: Concrete Utopia Bawa Piala Terbanyak, Moving Menang Series Terbaik di 59th Grand Bell Awards

Kim Seo Hyung sendiri sudah dikenal memiliki akting yang luar biasa. Ia juga sudah beberapa kali memerankan film maupun drama bergenre aksi, seperti film ‘The Villainess’ yang pemutaran perdananya di Cannes Film Festival. Terakhir menjadi villain yang dingin nan kejam di ‘SKY Castle’.

Drama SBS ‘Nobody Knows’ pun akan segera memulai proses syuting, setelah seluruh jajaran pemain terpenuhi. Namun drama tersebut baru dijadwalkan untuk tayang pada Januari 2020 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)