home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Bo Ra dan Joo Sang Wook Dipasangkan dalam Drama Komedi Romantis

Rabu, 28 Agustus 2019 16:30 by fzhchyn | 1606 hits
Kim Bo Ra dan Joo Sang Wook Dipasangkan dalam Drama Komedi Romantis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Bo Ra dan Joo Sang Wook kemungkinan akan bermain dalam proyek drama baru. Kedua aktor ini dikabarkan tengah dalam pembicaraan untuk membintangi dan dipasangkan dalam drama Channel A ‘Touch’.

Pada 28 Agustus, seorang sumber dari agensi Kim Bo Ra mengungkapkan, “Kim Bo Ra secara positif mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama Channel A ‘Touch’.” Sebelumnya, sumber dari agensi Joo Sang Wook juga mengungkapkan, “Joo Sang Wook secara positif mempertimbangkan drama ‘Touch’.”

‘Touch’ merupakan drama komedi romantis tentang seorang penata rias yang menjadi pengangguran yang terlilit hutang dengan seorang trainee idola K-Pop yang gagal debut setelah menjalani pelatihan selama 10 tahun.

Baca juga: Kim Bo Ra Umumkan Pernikahan dengan Sutradara Film

Ketika keduanya bertemu, mereka mulai mengejar impian mereka sekali lagi dan saling jatuh cinta. Joo Sang Wook ditawari peran sebagai makeup artist Cha Jung Hyuk, sementara Kim Bo Ra mendapat tawaran pemeran utama wanitanya.

Baru-baru ini, Joo Sang Wook membintangi drama SBS ‘Fates and Furies’ dan ‘Perfume’. Sementara Kim Bo Ra yang popularitasnya naik sejak memerankan karakter Hye Na dalam drama ‘SKY Castle’ tengah disibukkan dengan proyek ‘Ghostderella’, ‘Her Private Life’, dan film ‘Goodbye Summer’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)