home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melihat Koleksi Fashion 'Lover' Kolaborasi Taylor Swift x Stella McCartney

Rabu, 28 Agustus 2019 15:15 by bellaevania | 611 hits
Melihat Koleksi Fashion 'Lover' Kolaborasi Taylor Swift x Stella McCartney
Image Source: Instagram/@taylorswift

DREAMERS.ID - Taylor Swift akhirnya merilis kolaborasi fashion dengan desainer Stella McCartney. Koleksi Taylor Swift x Stella McCartney ini mengusung tema album terbaru Taylor Swift bertajuk ‘Lover’.

Koleksi ini terdiri dari pakaian kasual untuk pria dan wanita seperti t-shirt, sweatshirts, jaket hingga aksesoris topi dan juga tote bag. Koleksi yang didominasi warna pelangi ini banyak dihiasi lirik lagu terbaru dalam album ‘Lover’. Seluruh produk dipastikan terbuat dari bahan yang ramah lingkungan.

Kepada Vogue, Taylor Swift sempat menceritakan bagaimana ide kolaborasi ini bisa tercetus. “Sering di London, aku dan Stella suka jalan-jalan, minum cocktail sambil membicarakan kehidupan. Jadi saat aku mulai menulis album ini (Lover), aku masukkan namanya di laguku dan memainkannya di depan dia. Lalu aku bilang, 'Haruskah kita melakukan sesuatu?'," kenang Taylor.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Sama seperti Swift, Stella juga sangat gembira bisa melakukan kolaborasi ini. "Apa yang aku suka dari kerja sama ini adalah kami benar-benar saling melengkapi dalam membuat sesuatu yang kreatif," kata Stella McCartney, anak musisi legendaris Paul McCartney ini.

Album ‘Lover’ Taylor Swift sendiri telah menuai sukses jauh sebelum resmi dirilis pada 23 Agustus 2019. Berdasarkan laporan Billboard, seminggu sebelum dirilis, album tersebut sudah laku hampir sejuta kopi secara global. Sedangkan dihari pertama perilisan, album itu kembali terjual sbanyak Rp 450 ribu kopi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)