home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minhwan Dikaruniai Anak Kembar, Member FT Island Ramai-ramai Ucapkan Selamat

Kamis, 29 Agustus 2019 11:00 by muthiasp | 1624 hits
Minhwan Dikaruniai Anak Kembar, Member FT Island Ramai-ramai Ucapkan Selamat
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pasangan Minhwan dan Yulhee terus mengejutkan publik dengan kabar baiknya. Setelah kelahiran anak pertama, pernikahan, dan kini mereka rupanya dikaruniai anak kembar di kehamilan kedua Yulhee. Hal itu tentu disambut baik oleh banyak pihak.

Khususnya member grup band FT Island, yang ramai-ramai mengucapkan selamat melalui akun Instagram pribadi masing-masing. Hongki mengunggah foto selfie Minhwan dan Jaeyul sambil menuliskan ucapan, “Selamat! Kau harus bekerja lebih keras! Aku sangat berharap tiga anak laki-laki. Ayo buat Minari (sebutan Minhwan) band haha”.

Kemudian Jaejin membagikan foto Jaeyul yang bergaya dengan kacamata, dan menuliskan pesan, “Aku dengar Jjang memiliki dua saudara. Punggung Minhwan akan runtuh, tapi dia juga akan tiga kali lebih bahagia. Selamat! Kalau sudah tahu jenis kelaminya, kabari aku. Kau tahu maksudku kan? Yulhee, jaga kesehatan, mengerti?”.

Baca juga: Senang Bisa Nyanyi Bareng Fans, FTISLAND Janji Akan Kembali ke Indonesia

Seunghyun sang gitaris juga memposting foto Jaehyul dengan caption, “Dua saudara akan hadir untuk si menggemaskan Jaehyul! Selamat, Minari! Aku benar-benar menganggap enteng dirimu.. maksudku, kau benar-benar pria! Aku percaya kau akan menjadi ayah yang lebih baik. Selamat!”.

Kehamilan kembar dari Yulhee ini terungkap melalui episode terbaru KBS ‘Mr. House Husband’, ketika memeriksakan kandungannya ke dokter. Minhwan dan Yulhee mengungkapkan rasa terkejutnya mendapatkan anak kembar. Dengan begitu, impian Yulhee memiliki tiga anak dengan cepat terwujud.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)