home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sungjae BTOB dan Hwang Jung Eum Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru JTBC

Kamis, 29 Agustus 2019 13:00 by fzhchyn | 1310 hits
Sungjae BTOB dan Hwang Jung Eum Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru JTBC
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sederet aktor telah dikonfirmasi untuk bermain dalam drama baru JTBC ‘Ssang Gap Pocha’. Yook Sungjae BTOB dan Hwang Jung Eum yang sebelumnya masih dalam tahap pembicaraan, dipastikan membintangi drama tersebut.

Pada 29 Agustus, JTBC mengungkap para pemain drama ‘Ssang Gap Pocha’. Selain Yook Sungjae dan Hwang Jung Eum, dua aktor lainnya yang dikonfirmasi bermain dalam drama tersebut adalah Choi Won Young dan Lee Joon Hyuk.

Drama ini merupakan adaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama, yang mendapat rating 10/10 bintang di platform Daum dan memenangkan Excellence Award di 2017 Korea Comic Awards. Ceritanya berpusat pada sebuah pojangmacha (kedai kaki lima) misterius yang muncul di berbagai tempat dan para pelanggannya.

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Hwang Jung Eum akan memerankan karakter Wol Joo, seorang wnaita yang bekerja di pojangmacha. Sementara Yook Sungjae berperan sebagai Han Kang Bae, seorang karyawan costumer service di sebuah supermarket.

Disutradarai oleh Jeon Chang Geun dari ‘The Queen of Office’, ‘What Happens to My Family’ dan ‘The Package’, drama 'Ssang Gap Pocha’ akan mulai syuting pada bulan depan dan tayang perdana pada awal 2020.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)