home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Black Dress Kembar YoonA SNSD vs Suzy, Who Wore It Better?

Jumat, 30 Agustus 2019 13:45 by muthiasp | 4259 hits
Black Dress Kembar YoonA SNSD vs Suzy, Who Wore It Better?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tanpa sadar setiap orang pasti pernah mengenakan baju yang sama dengan orang lain. Begitu juga para selebriti wanita Korea, seperti YoonA SNSD dan Suzy yang baru-baru ini terlihat memakai dress warna hitam yang kembar.

Pada tanggal 26 Juni lalu, YoonA menghadiri jumpa pers untuk promosi film terbarunya yang berjudul ‘EXIT’. Mantan kekasih Lee Seung Gi ini tampil formal dengan mengenakan dress one-piece berwarna hitam koleksi brand Balmain. Gaya yang sama rupanya dipilih oleh Suzy.

Rekan satu drama Lee Seung Gi itu juga mengenakan gaun koleksi Balmain saat menghadiri peluncuran produk baru Lancome di Korea, pada 23 Agustus kemarin. Kedua wanita cantik itu sama-sama memilih untuk merias tipis wajahnya, dan membiarkan rambut indahnya tergerai.

Baca juga: Penampilan Anggun Laura Basuki, Kim Go Eun, dan Baek Yerin Pakai Gaun Chanel Kembar

Bedanya, YoonA melengkapi penampilan dengan aksesoris minimalis berupa longline earrings serta beberapa cincin. Sedangkan Suzy sedikit lebih bold dengan aksesoris kalung dan cincin emas. Untuk sepatu, YoonA memilih heels hitam, dan Suzy memakai heels emas.

Sebagai informasi, short black wool dress ini dibandrol seharga kurang lebih 31 juta rupiah. Seperti namanya, dress hitam itu berbahan dasar wool dengan lengan panjang dan model V neck, serta dipermanis dengan kancing emas pada bagian depan dan tangan.

So, who wore it better, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)