home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Im Siwan Ungkap Lee Dong Wook Punya Kebiasaan Aneh Menyentuh Bagian Tubuhnya Ini

Jumat, 30 Agustus 2019 20:01 by muthiasp | 8801 hits
Im Siwan Ungkap Lee Dong Wook Punya Kebiasaan Aneh Menyentuh Bagian Tubuhnya Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Dong Wook dan Im Siwan akan segera menyapa penggemar dengan drama terbaru berjudul ‘Strangers From Hell’ adaptasi webtoon populer. Pada sesi wawancara, terungkap bahwa Lee Dong Wook punya kebiasaan aneh setiap bertemu Im Siwan.

Sudah menjalani syuting selama beberapa bulan membuat hubungan Im Siwan dan Lee Dong Wook semakin dekat. Apalagi, Im Siwan memerankan karakter utama Yoon Jong Woo, cowok yang baru pindah ke Seoul dan tinggal satu apartemen dengan Lee Dong Wook, yang berperan sebagai dokter gigi Seo Moon Jo.

Kedua karakter ini memiliki adegan bersama yang cukup banyak, sehingga Im Siwan dan Lee Dong Wook sering bertemu di lokasi syuting. Im Siwan mengatakan, “Dong Wook seperti saudara sejati bagi saya. Dia menganggap saya sebagai adik laki-lakinya dan sangat memujaku”.

Kemudian Im Siwan mengungkapkan kebiasaan aneh dari Lee Dong Wook, “Ini mungkin sedikit spoiler, tetapi ada bagian yang disebut uvula di jakun, dan kata itu ada dalam naskah yang kami terima sebulan yang lalu. Setelah mendapatkan naskah itu, Dong Wook menyentuh jakun saya segera setelah dia melihat saya setiap kali dia melihat saya”.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

“Pada awalnya, saya bertanya-tanya apakah dia sedang berlatih, tetapi sekarang, jika dia tidak melakukannya, saya ingin tahu apakah ada yang salah,” papar Im Siwan. Pernyataan itu lantas mendapat tanggapan dari Lee Dong Wook.

“Saya ingin lebih dekat dengan jakun Im Siwan. Karena ini adalah proyek pertama Siwan setelah pulang dari militer, dan saya sudah pernah mengalami itu sebelumnya, saya ingin kembalinya Im Siwan menjadi positif,” kata Lee Dong Wook.

Kemudian Lee Dong Wook menambahkan, "Karena kita sedang syuting drama bersama, saya ingin menghiburnya, dan karena dia adalah teman yang baik dengan kepemimpinan yang baik, saya tidak punya pilihan selain menyukainya”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)