home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto-foto Keberangkatan PENTAGON Menuju Indonesia, Are You Ready Universe?

Jumat, 30 Agustus 2019 16:30 by fzhchyn | 1385 hits
Foto-foto Keberangkatan PENTAGON Menuju Indonesia, Are You Ready Universe?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boy group PENTAGON siap menyapa Universe (sebutan fansnya) di Indonesia untuk pertama kalinya dalam gelaran konser solo bertajuk 2019 PENTAGON World Tour – Prism in Jakarta, yang akan dihelat di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, pada 31 Agustus 2019.

Pada 30 Agustus sore waktu Korea, para member PENTAGON terlihat sudah berada di bandara Incheon menuju Jakarta. Namun sayangnya mereka hanya akan tampil berdelapan, karena salah satu membernya, yaitu YanAn masih beristirahat.

Jinho, Hui, Kino, Shinwon, Hongseok, Yeo One, Wooseok, dan Yuto terlihat sangat santai dengan gaya fashion airportnya. Mereka mengenakan pakaian yang kasual, seperti t-shirt dan jeans, bahkan short pants.


Baca juga: Hongseok PENTAGON Putuskan Hengkang Dari Cube Entertainment

Jakarta menjadi kota pertama yang didatangai PENTAGON dalam gelaran tur dunia ini, setelah dibuka selama dua hari di Seoul pada 27 dan 28 Agustu lalu. Tentunya ini akan menjadi momen yang sangat dinantikan oleh para Universe di tanah air.


Setelah itu, grup pelantun hits ‘Humph!’ ini akan melanjutkan tur konsernya ke benua Amerika pada bulan September, mulai dari Toronto, New York, Chicago, Dallas, Seattle, dan Los Angeles. Lalu ke Amerika Selatan dari San Jose hingga Meksiko, dan kembali lagi ke Asia.

Are you ready, Universe?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)