home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul Dikonfirmasi Absen Tur Dunia dan Comeback Super Junior Selanjutnya

Jumat, 30 Agustus 2019 18:30 by sukmagayatri | 1627 hits
Heechul Dikonfirmasi Absen Tur Dunia dan Comeback Super Junior Selanjutnya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sudah beberapa kali belakangan ini, Heechul absen dalam kegiatan Super Junior. Terutama apabila tampil di program musik televisi maupun festival lain. Absennya Heechul dikonfirmasi akan berlanjut di peluncuran album berikutnya serta konser.

Label SJ selaku label independen Super Junior, baru saja mengkonfirmasi bahwa Heechul tidak akan berpartisipasi untuk konser 'Super Junior - Super Show 8' di Seoul. Selain itu, Heechul juga tidak akan mengikuti promosi comeback Super Junior di akhir tahun ini.

“Halo, ini Label SJ. Kami ingin memberi tahu Anda tentang album penuh ke-9 Super Junior, yang akan dirilis akhir tahun ini dan Super Show 8, yang akan diadakan mulai di Seoul pada 12-13 Oktober di Seoul Olympic Stadium. Super Show 8 akan dihadiri oleh 8 anggota: Leeteuk, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, dan Kyuhyun".

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

"Heechul akan berpartisipasi dalam konten album dan melanjutkan dengan program hiburannya, tetapi setelah berdiskusi dengan para anggota, ia telah memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam Super Show 8 dan promosi untuk album ke-9 Super Junior".

Lebih lanjut, Label SJ memohon pengertian dari penggemar atas kondisi kesehatan Heechul, "Kami berharap para penggemar mengerti bahwa kaki Heechul masih tidak cukup sehat untuk terus tampil di atas panggung, jadi kami telah membuat keputusan ini. Terima kasih.”

Heechul sendiri memang diketahui menderita cedera kaki sejak mengalami kecelakaan mobil mengerikan di tahun 2006 silam. Sejak saat itu Heechul memutuskan untuk tidak menari terlalu keras, terbukti dengan masa promosi dan konser sebelumnya dimana Heechul memilih untuk lebih sering duduk untuk menjaga kesehatan kakinya.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)